in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Putus Karena Tak Direstui - Sudah Dijodohkan, Lesti Akhirnya Ungkap Alasan Pisah dari Rizki DA

Selasa, 11 Februari 2020 10:30 Penulis: Louvina Gita

Lesti - Rizki (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Hubungan Lesti dengan Rizki DA yang kandas setelah hampir lima tahun menjalin kasih, membuat banyak penggemar mereka ikut bersedih hati. Berbagai spekulasi pun muncul. Salah satunya adalah karena campur tangan ayah Lesti, Endang Mulyana. Banyak yang menyebut, ayah Lesti tak merestui Rizki jadi menantu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Lesti tegas membantah. "Bohong, bapak itu dari dulu mensupport, orangtua mana sih yang nggak pengin anaknya bahagia?" kata Lesti saat ditemui usai menjuri LIDA 2020, di Jakarta, Senin malam (10/2).

 

1. Orangtua Ikuti Kata Lesti

Dalam kesempatan itu juga, Lesti membantah kabar dirinya putus dengan Rizki lantaran sang ayah sudah menentukan calon untuk dirinya alias dijodohkan dengan pria lain.

"Nggak, nggak ada, bapak itu ikut apa kata Dede. kalau kata Dede pilih ini, ya bapak ikut aja. Yang penting bagi bapak, orangnya baik," kata wanita yang akrab disapa Dede, itu.

Lantas, apabila rumor tersebut tidak benar adanya, apa sebenarnya yang menjadi penyebab kamu putus dengan Rizki? Untuk pertanyaan ini Lesti menjawab diplomatis. "Yah kita (berdua) harus (saling) introspeksi diri aja, berarti ini belum jodohnya saja," tuturnya.

2. Orang Ketiga

Sebelumnya juga sempat beredar rumor adanya orang ketiga di antara Lesti dan Rizki. Namun hal itu juga dibantah tegas oleh kembaran Ridho itu. "Kalo untuk orang ketiga nggak ada sih ya," tutur Rizki belum lama ini.

Keputusan untuk mengakhiri perjalanan cintanya diakui Rizki menjadi kesepakatan antara ia dan Lesti. Mereka berkomitmen agar terlebih dahulu memperbaiki diri.

"Pertamanya kita memang komitmen banget untuk yaudah masing-masing kita benahi diri, nanti kalo memang jodoh akan ketemu. Yaudah dedek (Lesti) penuhi dulu, Iki juga penuhi dulu, gitu sebenernya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING