in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rangkaian Acara Jelang Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sempat Tertunda Akhirnya Tayang di Televisi

Jum'at, 06 Agustus 2021 22:48

Lesti Kejora dan Rizky Billar - Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rangkaian acara jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar segera hadir di televisi dengan tema "Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV". Sebetulnya, acara rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar pada awal bulan Juli lalu, namun karena tertunda acara tersebut akhirnya dilaksanakan pada Minggu 8 Agustus 2021.

Ada empat rangkaian acara jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang bisa disaksikan oleh penggemar mereka yang biasa disebut Leslar Lovers di ANTV. Mulai dari "Menghitung Hari" tayang pukul 08.30 WIB. Lalu, "Lepas Lajang" tayang pukul 15.30 WIB. Kemudian yang ketiga, "Calon Pemimpinmu" dan diakhiri dengan "Kado Terindah Lesti".

"Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, kepada wartawan Jumat (6/8/2021).

Credit: ANTVCredit: ANTV

Rangkaian acara "Cinta Abadi Leslar ANTV" dimulai dari "Menghitung Hari". Di sini, Lesty dan Billar akan membahas kisah perjalanan cinta mereka. Tak ketinggalan, mereka juga memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan. Dilanjutkan dengan "Lepas Lajang". Di mana, teman-teman pria Rizky Billar akan menghadiri acara tersebut.

Kemudian "Calon Pemimpinmu". Ini sebagai bentuk pelepasan Rizky Billar menuju status baru dalam kehidupannya. Kemudian, dilanjutkan dengan "Kado Terindah Lesti". Di mana Rizky Billar akan mengajak Lesty Kejora untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan.

1. Terima Kasih Pada Leslar yang Telah Bersabar

Lesti Kejora dan Rizky Billar - Budy Santoso © KapanLagi.com

Otis ingin berterima kasih pada Leslar yang telah bersabar dalam menanti rangkaian acara yang mereka tunggu-tunggu. Ia juga berdoa akan semua rangkaian acara yang tayang ekslusif di ANTV ini bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga seluruh rangkaian acara "Cinta Abadi Leslar" dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangan yang akan hadir eksklusif di ANTV," kata Otis.

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Perlu diketahui, pihak ANTV benar-benar mengikuti protokol kesehatan begitu ketat selama menggarap acara "Cinta Abadi Leslar ANTV". Semua orang-orang yang terlibat hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lalu, para tamu undangan dan panitia yang bertugas pun wajib melakukan swab test terlebih dahulu. Ini menjadi syarat utama demi menjaga kesehatan selama acara berlangsung. Selain itu, pihak ANTV, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menghimbau agar penggemar setia Leslar untuk menikmati tayangan spesial Cinta Abadi Leslar dengan tetap di rumah saja.

REKOMENDASI
TRENDING