in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nikita Mirzani Sebut Rizky Billar Suka Curhat Soal Pernikahan, Ngomongin Lesti?

Selasa, 03 Agustus 2021 17:02

Rizky Billar suka curhat ke Nikita Mirzani (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Belakangan ini artis Rizky Billar mendapat hujatan dari netizen. Sebagai artis yang sudah sering mengalami hal itu, Nikita Mirzaniternyata memberikan nasihat buat kekasih Lesty Kejora tersebut.

"Dia (Rizky Billar) orangnya santai sih, gua selalu bilang nggak usah ditanggapin lah namanya juga haters di manapun ada," kata Nikita Mirzani di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Yang menarik, justru Nikita Mirzani dan Rizky Billar lebih banyak sharing tentang pernikahan dan bukan membahas tentang hujatan dari netizen. Nikita tahu, Rizky Billar punya cara sendiri untuk mengatasi hujatan-hujatan netizen.

"Dia sharing tentang pernikahan, hahaha. Apapun itu, netizen dia bisa mengatur sendiri lah, dia punya manajemen," katanya.

1. Nikita Mirzani Soal Haters

Ibu tiga anak itu tahu betul tipikal netizen di sosial media. Bahkan, dia mengatakan netizen Indonesia menjadi yang paling julid dibandingkan dengan netizen-netizen di luar negeri.

Yang jelas, Nikita menilai netizen di sosial media tidak akan bisa dimusnahkan. Menurutnya, haters sendiri adalah fans yang ingin diakui.

"Sebenernya haters Indonesia sama haters luar sama-sama, malah buat gua yang paling julid haters sini sih," ungkapnya.

"Cuma ya, ya udah mau gimana lagi, masa mau dimusnahkan itu haters kan nggak mungkin. Haters itu adalah fans yang kepengen banget diakui tapi tidak pernah ada jadi cuekin aja," kata Nikita Mirzani.

 


REKOMENDASI
TRENDING