in partnership with Indosiar
 

Rayakan HUT MNC TV ke-27, Kilau Raya Sukses Gempur Sidoarjo

Senin, 22 Oktober 2018 18:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Rayakan HUT MNC TV ke-27, Kilau Raya Sukses Gempur Sidoarjo Kilau Raya © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sederet artis dan musisi papan atas menghibur warga Sidoarjo, Jawa Timur dalam rangka merayakan hut MNCTV ke 27 bertajuk Kilau Raya. Acara yang dihelat di area alun-alun Sidoarjo itu berhasil menyedot puluhan ribu penonton yang berasal dari kota tersebut dan sekitarnya.

Tentu saja, pemicu membludaknya orang-orang itu karena artis-artis yang tampil merupakan nama-nama musisi papan atas, seperti Inul Daratista, Via Vallen, Dewi Persik, Siti Badriah, Wali Band, Cita Citata, Cak Sodiq, Trio Macan, Tasya Rosmala, Jenita Janet, Kanda Brother, Vita KDI, Rena KDI, dan tidak ketinggalan bintang KDI 2018, yakni Abi KDI, Delima KDI dan magician Master Limbad.

Sebagai seorang biduan dangdut, Inul Daratista mengaku bangga bisa diikutsertakan dalam kemeriahan tersebut. Dia menyebut sedikit banyak karirnya berkembang lewat stasiun televisi itu.

Kilau Raya © Kapanlagi/Sahal FadhliKilau Raya © Kapanlagi/Sahal Fadhli

"Dari memulai karir, hingga sekarang MNCTV selalu support aku dan aku berterima kasih masih dipercaya untuk tampil di acara sebesar ini," tulis Inul Daratista lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Tembang-tembang hits dari para pedangdut papan atas Indonesia berkumandang pada malam itu. Tak cuma musik, di tengah acara Master Limbad melakukan aksi berbahaya dengan menabrakan diri ke 4 buah gawangan yang berisikan 5 Neon pergawang dan terakhir dipukul 27 neon secara bertubi-tubi.

Di akhir acara, para pengunjung disuguhkan oleh kehadiran seluruh pengisi acara. Klimaksnya, kembang api diletuskan ke udara yang menandakan berakhirnya acara tersebut.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING