in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rayakan Ultah Ke-38, Pedangdut Ini Malah Pilih Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

Rabu, 15 Januari 2020 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Belum lama ini, tepatnya 9 Januari 2020 pedangdut Ratna Dilla merayakan hari jadinya yang ke 38 tahun. Di usia yang sudah tak muda lagi, perempuan berusia 38 tahun itu tetap terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

"Ini hari spesial aku, sebenernya sih aku ultah tanggal 9 Januari, tapi karena aku kemarin lagi liburan di Bangkok, jadi ngadainnya di tanggal 13 ini," ucap Ratna saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (13/1) malam.

Ratna banyak memetik pelajaran dari umur sebelumnya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di umur yang sekarang. Meski kini statusnya single, pelantun Semakin Sayang Semakin Kejam itu bersyukur masih memiliki banyak sahabat yang baik hati.

"Kado spesial yang pasti doa dari orangtua, dari anak, dari keluarga, itu udah lebih cukup dari hadiah," katanya.

 

1. Sudah Bulat

Yang mengejutkan, Ratna juga mengumumkan di usia yang sekarang ingin berhenti dari dunia hiburan. Keputusan yang diambil itu dikatakannya sudah difikirkan masak-masak dan sudah bulat.

"Sebenernya di usia ke-38 ini aku memikirkan untuk tidak ke dunia entertainment lagi. Aku bener-bener mau off dari dunia entertain ya, karena aku lebih mau mikirin ke kehidupan pribadi aku," jelas Ratnadilla.

2. Fokus Mengurus Keluarga

Salah satu yang mendorongnya untuk pensiun dikarenakan dirinya ingin fokus mengurus keluarga dan bisnis yang dijalankannya. Ratna merasa sudah cukup puas berkarir di dunia hiburan dan sudah dilakoninya sejak masih anak-anak.

"Ingin lebih tenang, ingin fokus urus anak, urus keluarga, jadi tidak bercampur dengan karir. Aku kan dari kecil juga sudah berkarir, jadi aku rasa sudah cukup. Aku rasa sekarang waktunya untuk memikirkan diriku sendiri dan keluarga aku. Sekarang bener-bener harus fokus bisnis dan keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING