in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Galau Karena Patah Hati, Ratna Dilla Curhat Lewat Sebuah Karya Baru

Kamis, 12 Maret 2020 22:35

Ratna Dilla / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut Ratna Dilla sempat membuat keputusan mengejutkan, yakni mundur dari dunia hiburan. Kini, Ratna muncul kembali dengan penampilan baru dalam balutan hijab.

Uniknya, karya terbaru dari Ratna ini bukanlah untuk dikomersilkan atau diedarkan ke masyarakat luas, melainkan untuk kepuasan diri sendiri. Ratna juga menekankan jika dirinya tidak kembali ke dunia entertainment, setidaknya untuk saat ini.

"Kebetulan aku di sini lagi ada pemotretan sekalian belanja baju juga buat persiapan besok mau take vokal. Tapi kali ini lagunya bukan lagu baru, lebih ke cover lagu orang, karena aku suka banget dengan lagu itu. Aku nggak balik lagi ke dunia entertaint, ini hanya untuk kepuasan diri sendiri aja. Lagu itu juga tidak untuk di promosikan, tapi tetep ada video klipnya. Iseng-iseng nyalurin hobi," kata Ratna belum lama ini.

1. Cocok dengan Suasana Hati

Bagi Ratna, lagu yang tengah dia kerjakan dinilai sangat bagus. Bahkan, lirik dalam lagu tersebut dianggap sangat cocok dengan apa yang dirasakannya saat ini.

"Kemarin pas banget ada lagu yang cocok dan ngena banget dengan suasana hati aku sekarang, ya udah aku take vokal bikin cover lagu. Lagu ini tuh ngena banget karena sekarang itu lagi ada sesuatu yang aku rasain belum lama sih. Ada yang bikin aku tuh, ya biasa wanita single lagi ada yang deket," sambungnya.

2. Sedang Patah Hati

Ratna sendiri rupanya sedang patah hati. Belum lama ini, Ia dikecewakan oleh seorang pria yang selama ini dikagumi. Karena cerita itulah, lagu yang tengah dikerjakan ini sangat cocok dengan kisah asmaranya.

"Ada kejadian yang membuat aku sedih. Dia sosok yang aku bangga-banggain selama ini, perfect banget di mata aku, tapi ternyata aku shock pas ngeliat dia seperti yang gak aku kenal," tutup Ratna.


REKOMENDASI
TRENDING