SELEBRITI

Jadi Janda Kedua Kalinya, Ratna Dilla Merasa Puas

Rabu, 31 Juli 2019 13:28 Penulis: Helmi Romadhon

Ratna Dilla © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratna Dilla kini bisa bernafas lega. Setelah menjalani berbagai proses persidangan, Ratna akhirnya resmi berpisah dari Firmansyah pada Senin (29/7). Pada sidang kedua itu, kedua belah pihak memutuskan tidak hadir dan diwakilkan pengacara.

Ratna mengaku sangat puas setelah Pengadilan Agama mengabulkan permintaannya. Seperti yang diketahui, Ratna memang sudah merasa tidak cocok. Ia bahkan sebelumnya mengungkap bahwa dirinya salah menikah dengan Firmansyah.

"Puas banget, karena sidang tidak terlalu lama prosesnya, hanya lelah dengan waktu yang terbuang banyak aja sih. Karena mau urusin apapun harus nunggu selesai sidang dulu buat fokus satu satu," ungkap Ratna saat ditemui belum lama ini.

Dengan perceraian ini, Ratna otomatis menjadi janda untuk yang kedua kalinya. Meski begitu ia tidak merasa sedih. Karena baginya, semua yang terjadi sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Lalu bagaimana dengan harta gono gini?

1. Harta Gono Gini

"Oh nggak ada dong, semua harta kan milik saya. Rumah, mobil, uang, dan sebagainya. Lagian nikah sama dia kan saya hanya 4 bulan saja," jelas Ratna.

Bagi Ratna, harta bukanlah segalanya. Itu juga yang menjadi acuannya dalam memilih pria yang akan mendampingi hidupnya nanti. Ratna menginginkan pria yang bisa menjadi imam yang baik dalam rumah tangga, mapan, dan sayang pada anak serta orangtuanya.

"Kalau cuma dapat harta aja nggak soleh untuk apa? Dan kalau cuma dapat ganteng doang tapi pemalas dan gak bisa jadi imam juga untuk apa? Jadi yang pasti dari semua apa yang terjadi, semoga Tuhan memberikan yang jauh lebih baik untuk saya, dan dapat kriteria seperti yang saya mau," jelasnya.

 

2. Sudah Move On?

Ratna sendiri saat ini mengaku sudah move on. Namun dirinya tidak terlalu memikirkan untuk mencari pendamping lagi. Ia masih akan fokus mengurus anak dan pekerjaan.

"Sekarang lagi sibuk urus bisnis dan juga sedang mempersiapkan single terbaru saya. Lagu sudah siap tinggal nunggu recording, pemotretan untuk cover dan shooting video clip single baru saya. Harusnya Agustus ini sudah rilis, tapi karena fokus ke perceraian kemaren jadi tertunda," terang Ratna.

"Saya akan lebih fokus aja sih ke karier. Karena kan selain di dunia entertainment, banyak kerjaan saya dan bisnis saya yang lain. Dan sekarang gak mikir cowok dulu deh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING