Cerai, Ratna Dilla Justru Anggap Sebagai Kado Terindah Ulang Tahunnya

Kamis, 25 Januari 2018 07:35 Penulis: Natanael Sepaya
Cerai, Ratna Dilla Justru Anggap Sebagai Kado Terindah Ulang Tahunnya Ratna Dilla © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Ratna Dilla baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 di salah satu tempat mewah di Kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Seperti ulang tahun pada umumnya, Ratna pun mengaku mendapat sebuah hadiah atau kado special di hari berbahagianya itu. Ya, kado special dan terindah bagi Ratna adalah sebuah perceraian.

Seperti diketahui, Ratna memang melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Herry Karyaning beberapa waktu lalu. Pelantun lagu Semakin Sayang Semakin Kejam itu mengaku sempat mendapat perlakuan kasar atau tindakan KDRT dari suaminya.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"(Perceraian) ini hadiah terindah buat saya. Saya bahagia hari ini karena saya sudah selesai kasusnya (cerai)," ujar Ratna Dilla, saat ditemui di acara syukuran ulang tahun dan arisan para artis serta sosialita di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Ditemui di tempat yang sama, pengacara Henry Indraguna yang menjadi kuasa hukum Ratna mengungkapkan bahwa keputusan cerai tersebut diputuskan sejak 17 Januari 2018. Dalam keputusan tersebut, Hakim mengabulkan semua gugatan yang dilayangkan Ratna.

"Semua berpihak kepada Ratna. Gugatannya terkabul, surat-suratnya cukup. Sekarang jadi janda sepenuhnya," ungkap Henry.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Resmi menjanda, saat ini Ratna hanya ingin fokus bekerja. Ia belum mau terlalu cepat untuk memikirkan urusan percintaan. Ia bersyukur karena saat ini dirinya juga dikelilingi orang-orang yang sayang dan mensupport dirinya. Hal ini dapat ia gambarkan lewat pesta ulang tahunnya yang dihadiri banyak sekali teman dekatnya.

"Mau fokus kerja dulu, masih mau senang-senang juga. Alhamdulilllah banyak yang support aku. Ya kaya sekarang aja di acara ulang tahunku. Alhamdulillah teman dekat, keluarga, sahabat semua datang. Aku undang 100 tapi yang datang lebih dari yang aku kira, aku senang," kata Ratna.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING