Lewat #KapanLagi13erbagi, Para Artis Saling Berbagi Kebahagiaan

Jum'at, 25 Maret 2016 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Lewat #KapanLagi13erbagi, Para Artis Saling Berbagi Kebahagiaan Bella Shofie © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selasa (22/3) lalu, adalah hari spesial bagi kami, Redaksi KapanLagi.com®. Malam itu, kami bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak pihak, yakni sahabat-sahabat artis hingga beberapa pihak lainnya. Sebuah acara rangkaian ulang tahun KapanLagi.com© ini kami beri nama #KapanLagi13erbagi.

Perayaan ulang tahun tak selalu identik dengan pesta meriah kan? Dengan konsep charity, kami juga berusaha mendekatkan artis-artis dengan para pembaca kami. Kami memfasilitasi inisiatif artis-artis yang ingin membagikan rezekinya pada pihak-pihak yang lebih membutuhkan.

Konsep acara sendiri baru kami bentuk tepat pada hari ulang tahun KapanLagi, 23 Februari lalu. Lewat inisiatif beberapa rekan redaksi dan masukan beberapa artis, akhirnya kami merancang dan mulai mengerjakan acara ini. Sejumlah artis dan pelaku dunia hiburan pun langsung antusias untuk terlibat di charity ini. Mereka antara lain adalah Tata Liem Record, Masterpiece, Selena Alesandra, Dominique Nadine, Herna Tan, Evra, Halo Entertainment Indonesia, Calvin Jaremy, V1mast, Ratna Dilla, MDN Music, RP Production, Mubal Arum, Ali Tattoo Sulam, Tifanny Kenanga, dan sejumlah artis lainnya.

Salah satu potret ulang tahun sederhana KapanLagi.com®, berbagi keseruan dan kebahagiaan bersama para artis dan pihak lainnya © KapanLagi.com/Budy SantosoSalah satu potret ulang tahun sederhana KapanLagi.com®, berbagi keseruan dan kebahagiaan bersama para artis dan pihak lainnya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Total 30 juta rupiah lebih sumbangan yang kami kumpulkan. Masing-masing sumbangan tersebut kami bagikan rata-rata 10 juta rupiah pada Panti Yatim Indonesia, Yayasan Al Anshor, dan Zema, bocah 6 tahun yang mengidap leukimia juga kelainan kromosom.

Acara digelar mulai pukul 19.00 dengan penampilan para pendukung acara, mulai musik hingga sulap. Tiup lilin, pembacaan doa dan pembagian secara simbolis dana yang terkumpul dilakukan di tengah-tengah acara. Semua pihak yang hadir terlihat antusias dan berharap acara serupa bakal lebih sering digelar.

"Senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara #KapanLagi13erbagi sebagai perayaan ulang tahun KapanLagi.com®. Aku sama KapanLagi.com sudah kayak sahabat. Sejak awal karir aku di-support," kata Bella Shofie yang mengaku sudah diwawancarai KapanLagi.com® sejak empat tahun lalu tersebut.

Senang bisa ikut berbagi, Bella Shofie berharap #KapanLagi13erbagi tidak lantas berhenti di tahun ini saja © KapanLagi.com/Budy SantosoSenang bisa ikut berbagi, Bella Shofie berharap #KapanLagi13erbagi tidak lantas berhenti di tahun ini saja © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sukses lah buat anak-anak redaksinya yang buat acara ini. Saya emang suka baca KapanLagi, tapi paling sering Bola.net. Saya pernah baca artikel tujuh vokalis perut sixpack, itu keren banget," kata Viza dari V1MAST.

Doa dan harapan pun disampaikan oleh para pendukung acara untuk KapanLagi.com®. Mereka berharap KapanLagi tetap menjadi situs entertainment nomor satu di Indonesia dengan konten-konten yang selalu berkualitas dan akurat.

"Semoga KapanLagi.com® tetap memberikan berita yang menarik dan tentunya sesuai fakta," ujar Bella sambil melempar senyum manisnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/adb/ntn)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING