Alami KDRT, Ratna Dilla Bakal Ajukan Gugatan Cerai

Senin, 24 Juli 2017 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Alami KDRT, Ratna Dilla Bakal Ajukan Gugatan Cerai Ratna Dilla © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar keretakan rumah tangga kembali hadir dari kalangan selebritis Tanah Air. Kali ini giliran nama rumah tangga pedangdut Ratna Dilla dan suaminya, Herry Karyaning Cipto dikabarkan bakal segera berakhir. Dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (24/7), Ratna membenarkan kabar itu.

Diungkapkan Ratna, keretakan rumah tangganya bermula dari KDRT yang dialaminya pada hari Sabtu (22/7). Sang suami dengan tega memukul dan menganiaya Ratna karena alasan yang tidak jelas. Untuk kasus ini, Dilla juga telah melaporkannya ke Polres Jakarta Timur.

"Ya besok saya akan melakukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong. Saya sudah tidak tahan dihina, diinjak-injak seakan saya tidak punya harga diri," ungkap Ratna Dilla.

Ratna Dilla bakal ajukan gugatan cerai © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRatna Dilla bakal ajukan gugatan cerai © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Ditambahkannya, sebelumnya tepatnya di hari Minggu (23/7), sang suami telah meminta maaf dan berjanji akan berubah. Hal ini disampaikan sang suami melalui pengacara Ratna Dilla, Henry Indraguna. Mediasi pun telah dilakukan Ratna Dilla dengan suami. Namun sayang, saat proses mediasi itu, sang suami kembali menunjukkan kemarahannya.

"Jadi Minggu malam itu aku, keluargaku dan suami ketemu di Hotel Hyatt untuk mediasi dibantu pengacaraku bang Henry. Tapi saat itu malah ribut besar. Suamiku mengancam aku. Kakakku yang melihat adiknya dilecehkan gak terima. Akhirnya gagal mediasinya," tambah Ratna Dilla.

Dari hati yang paling dalam pelantun lagu Hayang Kawin itu menyayangkan keretakan rumah tangganya. Ia sebenarnya telah memberi kesempatan kepada suaminya untuk berubah. Namun, kesempatan itu tidak diindahkan sang suami.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING