Demi Wujudkan Harapan Tahun 2016, Ratna Dilla Rela Kurangi Job

Kamis, 21 Januari 2016 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Wujudkan Harapan Tahun 2016, Ratna Dilla Rela Kurangi Job Ratna Dilla - Herry Karyaning © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setiap orang punya harapan dan doa yang berbeda-beda di hari ulang tahunnya. Begitu pula dengan Ratna Dilla yang berulang tahun pada tanggal 9 Januari lalu. Ia sangat ngebet punya momongan lagi di usianya yang ke-34 ini.

Bukan tanpa alasan, Ia tak ingin terlalu lama punya anak karena takut jika perbedaan usianya dan sang buah nanti terlampau jauh. Sejauh ini, Ratna sendiri sudah memiliki seorang anak laki-laki, dan kini wanita asal Bogor itu berharap melahirkan anak perempuan.

"Aku mau fokus punya momongan, jadi dikurangin nyanyi dan lain-lain. 2016 ini ingin punya baby, usia 34 harus udah punya, 35 ke atas agak riskan. Aku sudah punya anak lelaki, kalau bisa nanti maunya perempuan, tapi tergantung yang di atas, kan anak titipan Tuhan," ujar Ratna ketika ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Perayaan ultah Ratna Dilla © KapanLagi.com®/Hendra GunawanPerayaan ultah Ratna Dilla © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Ratna banyak mengurangi jadwal off-air maupun on-airnya karena anjuran dari dokter. Ia juga berencana untuk melakukan proses hamil dalam waktu dekat ini guna mewujudkan harapannya.

Pedangdut bertubuh seksi itu sendiri belum kepikiran untuk melakukan proses bayi tabung atau In Vitro. Seperti diketahui, saat ini proses penanaman embryo itu sedang sangat populer dan sudah dilakukan oleh beberapa nama seleb, seperti salah satunya Tya Ariestya.

"Bayi tabung belum dipikirin, berusaha dulu. Di usia 35 (tahun depan) kalau belum dapat kita pikirkan ke situ (bayi tabung)," sambungnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING