Ultah Ke-34, Ini Makna Kue Berbentuk Tas Mewah Ratna Dilla

Kamis, 21 Januari 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Ultah Ke-34, Ini Makna Kue Berbentuk Tas Mewah Ratna Dilla Ratna Dilla © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 9 Januari lalu, pedangdut cantik Ratna Dilla merayakan ultahnya yang ke-34. Wanita asal Bogor itu merayakan hari bahagianya itu di sebuah hotel mewah dan mendapatkan kado spesial dari suami, Herry Karyaning Cipto yang jika ditotal harganya hampir mencapai 1 miliar.

Ratna sendiri cuma mengundang keluarga dan kerabat dekat pada hari ultahnya. Meskipun begitu, Ia mengaku sangat senang dengan suasana yang tercipta berkat kehadiran orang-orang yang Ia sayangi itu,

"Hari ini spesial buat aku, ultah aku ke-34. Seneng bisa kumpul keluarga, temen dateng semua. Acaranya makan-makan, tiup lilin, santai-santai aja. (Makanan) Internasional, jepang dan lain-lain, temen-temen memang suka," ujar Ratna ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Happy birthday Ratna! © KapanLagi.com®/Hendra GunawanHappy birthday Ratna! © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Selama ini Ratna memang sering mendapat kado ultah. Namun untuk tahun ini Ia mengaku kado dari suami adalah yang paling spesial. Menurutnya pria yang bekerja sebagai konsultan finance itu paham betul apa yang Ia sukai.

"Iya (kado suami) paling spesial. 850-an (juta), cuma itu aja udah Alhamdulillah, baru kali ini dia (suami) kasih kado kayak gini," sambungnya singkat.

Warna-warna sosialita memang terlihat kental pada perayaan ultah Ratna. Selain para tamunya yang wah, ada satu hal lagi yang cukup unik dan menarik perhatian, yakni kue ultahnya yang berbentuk tas.

"(Kue) Aku buat khusus karena aku pencinta Prada. Hampir tiap ke luar negeri beli itu (tas Prada)," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING