Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Duafa Bentuk Syukur Ratna Dilla

Senin, 13 Juli 2015 19:47 Penulis: Fajar Adhityo
Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Duafa Bentuk Syukur Ratna Dilla Ratna Dilla
Kapanlagi.com - Sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki dan kesehatan yang didapat, penyanyi Ratna Dilla (RD) menggelar buka puasa sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini alhamdulilah di kediaman RD ada syukuran anak yatim dan kaum duafa, ada sedikit rejeki, ada sedikit uang, sembako," ujar Ratna Dilla di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/7).

Kesehatan serta limpahan rejeki yang didapat oleh Ratna membuat dia ingin mensyukurinya dengan cara berbagai bersama. Dia memilih anak yatim untuk mendoakan sekaligus berbagi rahmat yang diberikan Tuhan.

Ratna Dilla/@Foto: KapanLagi.com®Ratna Dilla/@Foto: KapanLagi.com®

"Jadi ini rasa bersyukur aja diberi kesehatan, rejeki saya dan suami dengan mengundang anak yatim mereka turut mendoakan," tambahnya.

RD menghimbau kepada masyarakat agar menyantuni anak yatim jangan hanya di bulan Ramadan saja. karena kesibukannya Ratna sendiri baru bisa mengadakan saat bulan Ramadan, meski dia sudah meniati rencana ini lama sekali.

"Mengadakan acara ini gak hanya momen-momen tertentu aja kalau ada rejeki buat, tapi ini udah diniatin adain di bulan Ramadan menjelang Lebaran," katanya.

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING