EKSKLUSIF
Ratna Dilla, Lagu Jadi Nomor 1 Sampai Sumbangkan Uang Untuk Anang Hermansyah

Ratna Dilla: Lagu Tama Kangen Band Lebih Diterima Daripada Anang

Ratna Dilla: Lagu Tama Kangen Band Lebih Diterima Daripada Anang



Sabtu, 21 Februari 2015 09:32 | 

Ratna Dilla


Kapanlagi.com - Satu lagi pengakuan Ratna Dilla yang bisa memberatkan hati suami Ashanty, Anang Hermansyah. Setelah mengaku menyumbangkan uang sebesar Rp 40 Juta, kini ada satu lagi pernyataan yang nggak kalah heboh.

Saat berkunjung di kantor Kapanlagi.com®, penyanyi seksi itu mengungkapkan jika lagu milik Anang yang pernah ia bawakan tak lebih diterima masyarakat dari lagu yang diciptakan oleh Tama Kangen Band.

"Lagunya mas Anang bagus, tapi balik lagi masyarakat yang menilai.  Masyarakat lebih bisa menerima lagu saya yang diciptakan Tama ini ketimbang lagunya Mas Anang," jelasnya.

Ratna Dilla berpendapat lagu milik Tama lebih diterima publik daripada Anang © InstimewaRatna Dilla berpendapat lagu milik Tama lebih diterima publik daripada Anang © Instimewa

Bahkan juga punya bukti lho, ia sempat mengungkapkan lagunya kini sedang menjadi nomor satu di beberapa radio di tanah air. Ia juga berencana akan menggelar tur di beberapa daerah.

Ratna juga mengaku jika dirinya memiliki aliran pop saat bekerja sama dengan Anang. Tapi, ia malah mengaku lebih enjoy membawakan lagu yang diciptakan oleh gitaris Kangen Band itu.

Di kesempatan itu, Ratna juga sempat menceritakan arti dari lagu Aku Mah Apa Atuh itu. "Lagu ini menceritakan selain sama pacar yang nggak dianggep, sama rekan bisnis juga bisa, dan lain-lain," jelas Ratna sambil menggebu-gebu.

Simak berita ini juga ya

Boyong 4 Penghargaan Langsung, Sosok Manis Ini Jadi Putri Sedunia

Ditipu, Siti Badriah Sempat Makan Nasi Pakai Terasi

Jalan Sendiri-Sendiri, Ryn Chibi Tetap Jalin Komunikasi

Sulit Dihubungi, KTP Linda Rora Masih Dipegang Enji

Reuni Bareng Pemain Extravaganza, Bagaimana Perasaan Aming?

(kpl/ami/mhr)