Sulit Dihubungi, KTP Linda Rora Masih Dipegang Enji

Jum'at, 20 Februari 2015 21:10 Penulis: Ahmat Effendi
Sulit Dihubungi, KTP Linda Rora Masih Dipegang Enji Enji ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Linda Rora mengungkap bahwa mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso melakukan penggelapan dari jual beli mobil Mercedes Benz dengannya. Enji yang membeli mobil awalnya mengatakan mobil itu untuk digunakan sendiri. Namun ternyata mobil yang belum lunas itu telah dijual.

"Karena kita teman dekat jadi aku percaya. Tapi dia bilang akan buat surat perjanjiannya. Kebetulan saya ada kerjaan di Kalimantan jadi belum sempat saya ambil," ungkap Linda Rora, ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Dari harga yang diminta Linda sebesar Rp 700 Juta, Enji baru membayar Rp 670 Juta dan lantas sulit dihubungi. Merasa Enji menyalahi kesepakatan, Linda pun memilih memblow up masalah tersebut ke media sebelum mengambil jalur hukum jika tidak ada niat baik untuk mediasi.

Linda mengaku KTPnya hingga saat ini dibawa Enji yang sulit dihubungi. ©KapanLagi.com®/henLinda mengaku KTPnya hingga saat ini dibawa Enji yang sulit dihubungi. ©KapanLagi.com®/hen

"KTP saya masih dipegang Enji karena dia bilang untuk balik nama mobil itu. Sampai sekarang KTP saya belum dikembalikan," katanya.

Permintaan Linda adalah Enji mau meminta maaf terkait jual mobil ini. Ia juga tidak takut dengan status Enji yang disebut sebagai putra dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu.

"Aku cuma minta pertanggungjawaban saja. Penuhi janji saja. Setidaknya permintaan maaf. Aku juga malu karena bawa keluarga. Aku merasa tidak dihargai. Dianggap sepele sama dia," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING