Reuni Bareng Pemain Extravaganza, Bagaimana Perasaan Aming?

Jum'at, 20 Februari 2015 20:18 Penulis: Helmi Romadhon
Reuni Bareng Pemain Extravaganza, Bagaimana Perasaan Aming? Aming © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sudah sekian lama acara komedi Extravaganza tak lagi ditayangkan. Nah bagi kamu yang hobi banget ngakak pas lihat aksi kocak pemain mereka, kali ini kamu akan dihibur kembali. Bukan dengan acara yang sama, tapi mereka bakal bermain dalam sebuah film baru dengan judul THE WEDDING & BEBEK BETUTU.

Nama-nama seperti Tora Sudiro dan Aming juga ikut meramaikan juga lho. Setelah sekian tahun nggak terlibat proyek bareng, gimana sih perasaan Aming?

"Seneng banget. Kita pas udah sibuk masing-masing susah banget ketemu. Akhirnya Tora Sudiro bikin ini dan nggak nyangka aja bisa kumpul lagi setelah sekian lama," tuturnya dengan wajah berapi-api saat ditemui di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).

Aming bahagia bisa kumpul dengan pemain Extravaganza © KapanLagi.com/RuswantoAming bahagia bisa kumpul dengan pemain Extravaganza © KapanLagi.com/Ruswanto

Nggak hanya sampai situ, Aming juga sempat mengungkapkan perasaannya saat melihat kondisi teman-temannya sekarang. Bukan dipuji mereka malah dibilang tua. Ya tapi tentu saja Aming hanya bercanda.

"Ya udah tuwir bo. Mau gimana tetap nggak bisa boong onderdilnya udah ada yg keropos. Walau kita tetep sama aja. We are stay young. Forever stay child. Apalagi gue. Sering banget dibilang yang keliatan paling immortal di antara yg lain," candanya.

Wah, jadi nggak sabar ya pengen melihat mereka main film bareng. Sepertinya sudah bisa dipastikan jadi booming nih.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING