Disebut Wanita Simpanan, Ratna Dilla Mengaku Sudah Nikah Siri

Minggu, 15 Maret 2015 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Disebut Wanita Simpanan, Ratna Dilla Mengaku Sudah Nikah Siri Ratna Dilla / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi dangdut itu tak mudah. Karena lekat dengan goyangan dan pakaian seksi, selalu saja ada tudingan jika si A atau B itu wanita simpanan. Hal itu juga terjadi pada Ratna Dilla atau RD.

Awalnya RD tak pernah menggubris komentar-komentar haters di dunia maya perihal statusnya tersebut. Tapi belakangan wanita yang baru saja merilis single Aku Mah Apa Atuh itu mulai hilang kesabaran dan buka suara.

"Banyak banget (komentar miring), setiap beli mobil baru, mobil mewah, dibilang duit dari mana tuh? Paling simpanan, perempuan panggilan. Kenapa setiap orang negatif thinking padahal mereka nggak tau siapa aku," jelas RD di kawasan Tebet, Jumat (13/3).

Gara-gara hidup glamor, RD disebut wanita simpanan / KapanLagi® - Budy SantosoGara-gara hidup glamor, RD disebut wanita simpanan / KapanLagi® - Budy Santoso

Parahnya, bukan cuma haters di dunia maya yang mulai punya pikiran negatif mengenai RD. Beberapa temannya di dunia nyata juga sudah mulai menusuknya dari belakang dengan ucapan-ucapan pedas.

"Sebenarnya kalau publik figur nggak masalah, di sosmed hak mereka bicara apapun, fine aja. Cuma kalo terdengar dari telinga sendiri, kayak beberapa hari yang lalu sama teman dibilang simpanan, kalo nikah mana suaminya? Digituin, dibilang dasar artis murahan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Ratna akhirnya membeberkan status pernikahannya yang sudah bersuami. Meski pernikahan mereka masih secara siri, bagi Ratna dirinya sudah bersuami.

"Aku punya suami, sudah 2 tahun 6 bulan. Dia konsultan finance dari Asia. Stay di Jakarta, kadang-kadang di Swiss, jarang kita jalan bareng. Orang selalu berpikir aku single. Orang berpikir tiap beli tas 100 juta pasti simpenan pejabat," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING