in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gugat Cerai Suaminya, Ratna Dilla: Dia Bukan Idaman Perempuan

Selasa, 23 Juli 2019 14:31 Penulis: Canda Dian Permana

Ratna Dilla © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sembilan bulan menikah, akhirnya Ratna Dilla memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Firmansyah. Penyanyi dangdut ini juga beranggapan bahwa dirinya salah memilih Firmansyah sebagai suaminya, dan dirinya menganggap bahwa suaminya bukan salah satu orang yang bisa menjadi idaman perempuan.

"Saya salah memilih dia, sebenarnya dari awal nikah sudah ada percekcokan. Aku pikir dengan single buat aku lebih baik, yang pasti dia bukan suami idaman perempuan. Kalau dibilang salah memilih laki-laki, betul, saya salah memilih dia," kata Ratna saat usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor , Jawa Barat. 

Selain itu, sidang yang seharusnya dilakukan pada tanggal 22 Juli 2019 kini harus tertunda dengan alasan saksi dari Ratna belum berkompeten. Hal ini, membuat Ratna ingin cepat menyelesaikan proses sidang tersebut.

"Aku ingin cepat, aku sudah lelah, sudah capek," tambahnya.

 

1. Sudah Move On

Dengan kejadian yang terjadi percekcokan di rumah tangganya, Ratna Dilla menjelaskan bahwa ia sudah move on dari sebelumnya. Tampak penyanyi dangdut ini akan lebih berhati-hati untuk selanjutnya.

"Jadi saya bakal lebih berhati-hati aja, jangan sampai seperti yang sudah-sudah. Kita mau kedepannya happy dan bahagia," ucap Ratna.

2. Masih Senang Clubing

Tak hanya itu, Ratna juga menjelaskan bahwa Firmansyah sebagai teman hidupnya selama sembilan bulan masih senang bermain didunia malam.

"Dia masih senang clubbing, enggak suka nafkahin saya. Dan nggk pernah didik saya, kan harusnya dia jadi imam," tuturnya.

3. Kedepannya Lebih Baik Lagi

Harapan kedepannya, Ratna yang mempunyai pengalaman kurang baik dengan Firmansyah mampu merubah lebih baik kedepannya.

"Saya rasa semua orang punya pengalaman tapi yang terjadi kepada saya sangat tidak baik, mudah-mudahan kedepan jadi orang yang lebih baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING