SELEBRITI

Sama-Sama Punya Komitmen, Ratna Dilla Resmi Menikah Dengan Firman

Minggu, 19 Agustus 2018 17:22 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ratna Dilla © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Ratna Dilla resmi menikah dengan dengan pria bernama Firmansyah pada Sabtu (18/8) di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ratna Dilla setelah resmi bercerai dengan Herry Karya Ningcipto.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Tadi ada Sunda, tapi cuma sebagian adat yang diambil, soalnya waktunya nggak cukup. Ya pasti nervous, soalnya baru pertama kali di depan banyak orang kayak gini prosesnya," kata Ratna Dilla.



1. Ratna Dilla menikah

Dalam pernikahannya kali ini, Ratna dan Firman hanya mengundang 500 orang saja. Itupun sudah termasuk keluarga dan sahabat terdekat mereka berdua. Ini sengaja dilakukan oleh Ratna Dilla agar acara pernikahannya tidak terlalu mewah. "Aku sendiri bilang sama mas Firman respsi nggak mewah, sederhana aja. Yang datang, teman-teman dekat saja dan saudara. Ada 500 orang undangan," katanya.

Ratna Dilla begitu yakin untuk menikah dengan Firman. Padahal perkenalan mereka berdua begitu singkat, hanya beberapa bulan saja. Namun, Ratna Dilla yakin Firman merupakan sosok suami yang sangat menyenangkan.

2. Komitmen

"Kita memang punya komitmen, saya tidak ingin pacaran lama-lama, saya bukan cari pacar. Kita merasa cocok, ya udah lah. Dia sosok suami nyebelin, nyenengin. Terima kasih sekali doa saya terkabul," kata Ratna Dilla.

Usai pernikahan ini, mereka berdua sudah berencana akan melakukan bulan madu selama satu Minggu di Bangkok. "Kita pilih ke Bangkok, satu Minggu," kata Firman.

3. Bulan madu

Balik bulan madu, Ratna Dilla tak mau lama-lama berdiam di rumah. Rencananya, setelah selesai bulan madu dia akan melanjutkan proses penggarapan single terbaru. Ratna mengaku, dalam waktu dekat ini single barunya itu segara dirilis.

"Saya baru selesaikan lagu, baru mixing, setelah ini selesai. Jadi habis bulan madu itu melanjutkan. Saya perempuan yang nggak suka diam di rumah. Saya juga udah lama tinggalkan entertain. Mas firman nggak ngelarang juga, dia suka musik dia mengizinkan. Ya udah saya berkarir aja," tutup Ratna Dilla.


REKOMENDASI
TRENDING