in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratna Dilla Kembali Tampil Berhijab: Kalau Sekarang dari Hati

Rabu, 21 Agustus 2019 15:15 Penulis: Louvina Gita

Ratna Dilla(credit: Kapanlagicom/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan pedangdut Ratna Dilla yang kini kembali mengenakan hijab. Kali ini, Ratna mengatakan akan istiqomah dan tak akan melepas hijabnya seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Sebenarnya sih banyak yang bertanya-tanya ya, kenapa sih kok aku pake hijab, dibuka lagi gak? Dulu kan sempet pake terus dibuka lagi. Kalo dulu kan dari suatu paksaan kalo sekarang dari hati ya, dari Allah," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

1. Pernikahan Kandas Bukan Alasannya

Keputusan Ratna mengenakan hijab berawal usai menjalankan salat malam. Tiba-tiba ada suatu dorongan kuat untuk berhijab dan langsung dilaksanakannya tanpa pikir panjang.

"Ya sebenernya sih itu tiba-tiba aja ya datang dari hati ya salat tahajud gitu, tiba-tiba subuh tuh kok ingin pake hijab kok kayak ada yang mendorong ditutup gitu auratnya," katanya.

Memang, setelah pernikahan kedua yang dibangunnya hancur kembali, Ratna mengatakan kalau saat itu dirinya ada di titik terburuk. Namun, hal tersebut bukanlah pemicu Ratna untuk menutup auratnya.

"Enggak sih itu nggak ada hubungan dengan masalah kemarin (perceraian) memang semuanya karena Allah. Jadi insyaAllah ke depannya akan memakai hijab," jelasnya.

2. Sudah Sumbangkan Baju Seksi

Dengan keputusan yang sudah diambil, Ratna meminta para penggemar maupun masyarakat Indonesia mendoakan agar dia selalu istiqomah dan tak melepas jilbabnya. Baju-baju seksinya di rumah pun sudah mulai dibagi-bagikan.

"Baju-baju yang seksi mau aku kasih sama yang membutuhkan sih, baju seksi kalo disebut juga buat apa gak layak juga kan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING