in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wika Salim Mulai Buka Hati, Kini Sudah Gandeng Pacar Baru?

Selasa, 20 Agustus 2019 11:26 Penulis: Louvina Gita

Wika Salim (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dari Candra Permana pada tahun 2018 silam, Wika Salim memang betah dengan kesendiriannya. Tapi benarkah kini ia sudah mulai menemukan pendamping baru?

Kala dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8) kemarin, pedangdut cantik ini mengaku dekat dengan siapa saja.
"Aku sama siapa aja deket kok," ujarnya.

Sayangnya, saat dimintai keterangan lebih jauh soal teman dekatnya, Wika menyebut kalau dirinya nggak mau pacaran. "Kasih tahu nggak ya, pokoknya ngalir aja. Aku kan nggak mau pacaran. Deket sih ada ya menjalin hubungan baik ajalah.," tegasnya.

1. Lebih Hati-hati Pilih Pasangan

Pernah gagal membangun rumah tangga, nyatanya membuat Wika Salim jadi lebih hati-hati dalam memilih pasangan. "Ya biar mengalir aja karena aku kan pernah gagal jadi lebih hati-hati aja sekarang," ucapnya.

Ia pun tak menyanggah kalau memang ada sosok yang sedang dekat dengan dirinya. "Untuk deket temen deket sih ada cuma kalau pacaran serius aku sih lebih mau yang pasti-pasti aja kan aku bukan abg lagi jadi kayanya kalau deket-deket doang nggak dulu deh," kata pelantun lagu Da Aku Mah Apa Atuh itu.

Meski sempat menegaskan tak mau berpacaran, Wika mengaku tidak keberatan kalau memang ada yang berniat serius menikahinya. "Ya tergantung. Kalau cocok, kalau memang jelas kenapa nggak (nikah)" pungkasnya.

2. Kriteria Cowok

Soal kriteria, Wika tidak punya banyak kemauan. Hanya ada dua hal penting yang ia tekankan. "Aku mah yang penting tanggung jawab dan mencintai aku apa adanya. Standar aja," ungkapnya.

Perbedaan usia pun disebutnya nggak akan jadi masalah dalam urusan cinta. "Nggak lah kalau cinta kan nggak mengenal usia," tuturnya.

Walaupun sudah ada yang dekat, namun perempuan 27 tahun itu tidak memberikan target khusus kapan ia harus menikah. "Nggak ada sih tapi kalau pengin nikah si pengin tapi kalau ditargetin besok gitu nggak sih. Udah membuka hati juga tapi lebih hati-hati aja jangan sampai kegagalan terulang lagi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING