in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Reaksi Rizky Billar Pertama Kali Tahu Soal Kehamilan Lesti: Kejantanan Saya Terbukti!

Senin, 04 Oktober 2021 21:27

Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lesti Kejora & Rizky Billar sempat membuat heboh publik dengan pengakuan nikah siri dan kehamilan yang cukup mengejutkan. Bulan lalu, lewat kanal Youtube Rans Entertainment pasangan yang menikah resmi pada 19 Agustus 2021 ini blak blakan mengungkapkan kabar tersebut yang disambut dengan beragam reaksi netizen

Pasangan ini kembali tampil di Indosiar pada Senin (4/10). Lewat acara bertajuk LeslarBlakBlakan, pasangan selebritis ini memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang menyeret nama mereka.

Pada awal acara, ketika ditanya host soal siapa yang pertama kali diberitahu soal kehamilan setelah nikah siri, Lesti menunjuk sang suami serta sang ibu. Dua orang tersebut rupanya menjadi yang pertama kali tahu soal kabar kehamilan pelantun tembang Egois itu.

Bagi ayah dan ibu Lesti, bayi yang dikandung Lesti menjadi cucu yang pertama. Sedangkan bagi orang tua Rizky Billar, buah cinta pasangan selebritis ini akan menjadi cucu yang ke-sebelas.

1. Reaksi Ibunda

Dalam acara tersebut, Lesti bicara tentang reaksi orang terdekatnya saat tahu tentang kehamilannya. Lesti mengaku bahwa ia sempat disarankan untuk menunda kehamilan terlebih dahulu oleh sang ibu.

"Dede bilang ke mamah, mah dede telat ini. Mamah sempat bilang ke dede, jangan nanti aja (hamil) kan masih ada rangkaian acara," ujar Lesti.

"Iya udah Dede (Lesti) cek aja, eh ternyata udah (hamil)," ujar sang ibu.

 

2. Reaksi Rizky Billar

Sebagai suami tercinta, Rizky Billar jadi orang yang paling pertama tahu soal kabar bahagia ini. Selain ucap syukur, rupanya Billar bilang soal kejantanan pada sang Lesti.

"Sempat kaget, seneng juga. Pertama langsung bilang, wah kejantanan saya sudah terbukti ini," ujar Rizky Billar.

Pada acara LeslarBlakBlakan ditampilkan video yang memperlihatkan sederet artis seperti Via Vallen, Happy Asmara, Fatin, Fildan turut mengucapkan doa. Mereka berharap agar Lesti diberi kesehatan dan kelancaran serta diberi bayi yang jadi kebanggan banyak orang.

 

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING