in partnership with Indosiar
 

Rebutan Ivan dan Shaheer, Hubungan Ayu dan Cita Citata Memanas?

Rabu, 21 Oktober 2015 15:37 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Rebutan Ivan dan Shaheer, Hubungan Ayu dan Cita Citata Memanas? Ayu Ting Ting dan Cita Citata Ā©KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sejak beberapa pekan lalu terdengar kabar perseteruan antara Ayu Ting Ting dengan Cita Citata. Berawal dari urusan penyerahan piala di ajang penghargaan, sampai ke urusan Shaheer Sheikh.

Bila diingat kembali, bukan hanya sekali ini Ayu dan Cita bersinggungan satu sama lain. Dulu mereka juga sempat dikabarkan rebutan Ivan Gunawan, namun kini kabarnya menguap tertiup angin.

Saat dimintai keterangan soal kabar perseteruan ini, dengan tegas Cita membantahnya. Ia mengaku hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja, tidak memanas seperti yang disangka orang.

Cita Citata sebut hubungannya dengan Ayu baik-baik saja. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCita Citata sebut hubungannya dengan Ayu baik-baik saja. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku sama kak Ayu baik-baik saja. Nggak ada berantem atau perang dingin," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (20/10).

Tidak hanya membantah kabar perseteruan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting, Cita juga memuji pemilik tembang Sambalado itu sebagai sosok yang sangat tegar. Cita salut dengan perjuangan Ayu untuk membesarkan Bilqis tanpa suami.

"Aku salut sama dia. Seorang single parent, ngerawat anak sendiri tapi bisa tough. Aku seneng disandingin sama nama Ayu. Dia senior dan aku belajar banyak dari dia," pungkas Cita.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING