in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Pacaran dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik: Semoga Ini Perjalanan Cinta yang Terakhir

Rabu, 18 Maret 2020 15:25 Penulis: Louvina Gita

Zaskia Gotik (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan - insstagram.com/zaskia_gotix)

Kapanlagi.com - Setelah sempat menutupi kisah asmaranya, Zaskia Gotik akhirnya go public soal hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud. Pedangdut yang akrab disapa Neng Gotik itu pertama kali mengungkap fakta tersebut di instagram dengan mengunggah foto perayaan ulang tahun sang kekasih.

Dijumpai di acara Insert Fashion Awards 2020, Selasa (17/3) malam, Zaskia Gotik menyebut bila dirinya dan Sirajuddin sudah menjalin asmara selama dua bulan.

"Baru 2 bulan kurang lebih. Doain aja ya Allah, " tutur pemilik nama asli Surkianih itu.

1. Berharap Jadi yang Terakhir

Ditanya mengenai rencana pernikahan, Zaskia Gotik belum mau banyak memberikan komentar. "Nanti lah di kasih tahu, kalo udah siap nanti dikasih tahu. Kenapa Eneng go public, biar semua tahu. Neng minta doanya aja," katanya.

Meski begitu, Zaskia menaruh harapan besar agar kisah cintanya kali ini bisa menjadi perjalanan terakhir sehingga bisa membawanya ke jenjang pernikahan.

"Semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampe ke pernikahan. Jadi Eneng nggak mau komentar apa-apa (soal rencana menikah)," ujarnya.

2. Hargai Permintaan Sirajuddin

Sudah memutuskan untuk go publik tentang kisah cintanya, bukan berarti membuat Zaskia dan Sirajuddin begitu saja membuka informasi terkait hubungan mereka. Neng Gotik menyebut bila Sirajuddin memang tidak mau terlalu banyak mengumbar kedekatan mereka.

"Karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu public. Karena yang dia mau seperti itu, Eneng hargai itu," pungkas mantan Vicky Prasetyo itu.


REKOMENDASI
TRENDING