SELEBRITI

Kuasa Hukum Bantah Vicky Prasetyo Cuma Numpang Hidup pada Angel Lelga

Selasa, 17 Maret 2020 17:46 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Vicky Prasetyo - Angel Lelga © KapanLagi/Adrian - Akrom

Kapanlagi.com - Proses perceraian antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga masih bergulir hingga kini. Seperti yang diketahui gugatan perceraian ini dilayangkan oleh Angel Lelga yang sudah merasa tidak cocok dengan Vicky Prasetyo.

Persidangan yang digelar secara tertutup ini diadakan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada hari Senin (16/3). Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo tampak tak menghadiri sidang tersebut.

Sri Dharen selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo pun memberikan kalau saat ini mantan Zaskia Gotik tersebut sedang memiliki kesibukan jadwal. Sedangkan kabar ketidakhadiran Angel Lelga belum diketahui alasannya.

 

1. Alasan Tidak Hadir

Kuasa hukum Vicky Prasetyo mengatakan bahwa saat ini sang artis sedang ada kesibukan sehingga tidak bisa hadir pada sidang tersebut. Vicky Prasetyo memang diketahui sedang sibuk mengisi berbagai acara di banyak stasiun televisi.

"Vicky sibuk, ya seperti biasa lah ada kegiatan-kegiatan gitu cukup diwakilkan kami selaku kuasa hukum," ucap Sri Dharen, kuasa hukum Vicky Prasetyo.

2. Alasan Cerai

Sebelumnya, diketahui Angel Lelga menceraikan Vicky karena terlibat masalah keuangan. Bahkan sering terdengar gosip kalau sang mantan suami hanya menumpang hidup.

Akan tetapi hal itu dibantah oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo. Dia menyebut alasan keduanya bercerai adalah karena adanya ketidakcocokan.

"Nggak, Vicky kan juga punya kegiatan ya, Vicky juga bisa mencari nafkah," ujarnya.

"Ya intinya karena sudah tidak ada kecocokan lagi di antara kedua belah pihak, kasarnya mereka menikah untuk bahagia tapi pernikahan itu tidak membawa bahagia maka sepakat untuk bercerai," pungkasnya sembari menutup wawancara.


REKOMENDASI
TRENDING