in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT ke Lesti, Pihak Kepolisian Mulai Kumpulkan Bukti CCTV

Senin, 03 Oktober 2022 18:05

Polisi kumpulkan bukti CCTV © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hingga kini, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, masih mendalami laporan dari Lesti soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar. Polisi juga masih mengumpulkan berbagai bukti untuk memperkuat laporan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10). Ia mengatakan selain bukti visum, pihaknya juga masih mencari bukti rekaman CCTV yang mungkin saja merekam ketika kejadian berlangsung.

"Ya ini sementara untuk jadi barang bukti dulu ya. Semua harus kami cek dari visum kemaren, foto kemudian mencari CCTV yang bisa melihat kejadian jelas kapan, siapa jadi korban dan siapa pelaku," ungkap AKP Nurma Dewi.

1. Memeriksa Saksi Tambahan

Selain bukti, polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi terkait kasus ini. Meski begitu, nantinya tak menutup kemungkinan akan ada saksi lain yang akan diperiksa.

"Nanti untuk sementara sudah memeriksa 3 saksi ya, tapi tidak menutup kemungkinan, kita akan memeriksa beberapa orang untuk saksi, biar jelas duduk persoalannya," ujarnya.

2. Saksi Dari Orang Terdekat

AKP Nurma Dewi pun juga menyebutkan bahwa saksi yang diperiksa terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti merupakan orang-orang dekat mereka seperti karyawan dan keluarga.

"Kita ketahui semua karyawannya, saudari R, kalau butuh keterangan yang jelas, pasti kita memanggil, meminta keterangan dari saudara-saudara kita yang melihat ataupun mendengar," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING