in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Sudah Laporkan Haters ke Polda Metro Jaya, Lesti Kejora Jadi Saksi

Jum'at, 08 Oktober 2021 17:00

Rizky Billar & Lesti Kejora - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizky Billar rupanya sudah tak bisa tinggal diam soal haters yang disebut mencemarkan telah nama baiknya. Pria kelahiran 1995 ini ternyata sudah melaporkan sebuah akun Instagram yang mengunggah postingan yang dianggapnya mengandung muatan pencemaran nama baik.

"Terlapor adalah akun, di mana pelapor menerangkan bahwa pada Juli lalu melihat salah satu akun instagram yang memposting foto yang isinya pelapor merasa ada pencemaran nama baik, pelapor atas nama MR merasa tidak terima dan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (8/10) via KH Infotainment.

Yusri melanjutkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan pada pelapor beserta dua orang saksi yang diduga kuat sebagai Lesti dan sang asisten Rizky Billar, Adlin Rambe.

"Kita sudah sudah melakukan pemeriksaan pada pelapor sendiri, kemudian ada saksi, saudari L, dan saudara AR, dengan membawa bukti-bukti screenshoot unggahan akun tersebut. Penyelidik masih melakukan pendalaman," lanjut Kombes Yusri.

1. Temui Sedikit Kendala

Meski begitu, Kombes Yusri menerangkan bahwa pihak penyelidik menemui kendala dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Memang ada sedikit kendala karena akun ini sudah mati. Tapi kami masih berusaha semoga sesegera mungkin dapat mengetahui siapa pemilik akun tersebut. Tolong rekan sabar semua, jejak digital tidak pernah hilang," tutup Kombes Yusri.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING