in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sah! Akhirnya Rizky Billar Nikahi Lesti dengan Mas Kawin Uang Tunai Sebesar 72.300 US Dollar

Kamis, 19 Agustus 2021 10:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Billar © Vidio.com

Kapanlagi.com - Buncahan bahagia tengah menyelimuti Lesti dan Rizky Billar. Betapa tidak, setelah setahun lebih bersama dan saling mengenal, mereka akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis (19/8). Akad nikah pun berjalan lancar.

Digelar mewah di sebuah hotel, acara tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan. Tak banyak yang diundang, hanya ada keluarga dan sahabat di sana. Meski begitu, itu semua tak mengurangi kebahagiaan mereka.

Billar mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Yang menikahkan adalah ayah dari Lesti sendiri di depan perawkilan dari KUA kecamatan Kebayoran Lama. Para saksi dari pernikahan mereka salah satunya Tukul Arwana.

Lesti resmi dinikahi Billar dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72300 US Dollar. Uang tunai itu disinyalir setara dengan Rp1 miliar. Rasa lega bercampur haru pun seketika menyelimuti mereka.

Seperti yang KLovers tahu, pernikahan Lesti dan Billar sempat ditunda karena PPKM diberlakukan kembali. Mereka harus kembali menanti untuk jadi sepasang suami istri. Kini, impian untuk hidup bersama dalam keberkahan Illahi pun terwujud juga.

1. Tukul Sebagai Saksi

Lesti dan Billar sebelumnya bertemu di salah satu acara talkshow Indosiar pada pertengahan tahun lalu. Kala itu, mereka masih tak saling mengenal. Tak disangka, momen itu malah jadi awal dari segalanya.

Awalnya, mereka hanya dijodohkan oleh netizen karena disebut sama-sama patah hati. Perjodohan itu jadi sebuah pertemuan, dan pertemuan itu jadi pertemanan. Berbagai job mereka lakoni bersama.

Menjadi rekan kerja ternyata benih-benih cinta tak bisa ditawar lagi. Dari panggung ke panggung sampai bikin vlog bareng, mereka ternyata saling jatuh hati. Mereka lantas mantap jadian.

Kebersamaan mereka terus disorot netizen. Tak heran kalau banyak yang menyebut mereka cuma settingan dan gimmick. Menjawab tuduhan itu dengan telak, Billar segera melamar Lesti bahkan kini, keduanya sudah sah jadi suami istri.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING