in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Satu Dekade Berkarya, Zaskia Gotik Luncurkan Single 'Ayo Turu'

Sabtu, 14 September 2019 11:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menandai satu dekade perjalanan kariernya di industri musik Tanah Air, pedangdut Zaskia Gotik meluncurkan karya terbaru yang berjudul Ayo Turu. Perilisan single terbaru dari wanita yang akrab disapa Eneng itu disiarkan secara live streaming di program Langit Musik, Lets Talk About Music, Kamis (12/9).

"Syukur alhamdulillah karier eneng sudah satu dekade, eneng pikir masih kemarin sore ya, kok nggak kerasa sudah satu dekade saja," ucapnya.

Ayo Turu merupakan lagu karya cipta Koko Julian yang musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy dengan genre danchedut. Lagu Ayo Turu yang dalam bahasa Indonesia berarti ayo tidur, liriknya dibuat sangat sederhana yang bercerita ajakan untuk tidur agar tubuh menjadi segar dan fit kembali kepada pekerja yang sudah sangat lelah dengan berbagai aktifitas.

 

 

1. Sudah Lama Dibuat

"Eneng suka sekali lagu ini, karena simple dan menyenangkan. Mudah-mudahan lagu ini booming, disukai dan dicintai sama pecinta musik dangdut, " kata dia.

Eneng lebih lanjut mengatakan bahwa lagu tersebut sejatinya sudah lama dibuat, hanya saja sempat tertunda karena kesibukannya. "Memang ada kerjaan yang harus Neng kelarin dulu baru setelah itu fokus ke single ini," ucapnya.

2. Kerjasama Dengan Nagaswara

Sementara Dedi Suherman selaku CEO Langit musik mengatakan kerja sama dengan Nagaswara sudah terjalin baik sejak lama. Ia pun berharap dengan memberi ruang untuk penyanyi dangdut bisa ikut berkontribusi memajukan musik dangdut di Tanah Air.

"Nagaswara sebagai salah satu partner musik yang banyak memproduksi lagu dangdut semoga lagu Zaskia Gotik yang terbaru ini juga menjadi hits dangdut yang bisa dinikmati semua pendengar musik Indonesia," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING