in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebut Dewi Perssik Orang Tegas, Angga Wijaya: Tempramen itu Manusiawi

Rabu, 06 Juli 2022 23:15

Angga Wijaya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lima tahun hidup berumah tangga dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya mengaku sudah paham betul sifat yang dimiliki oleh wanita yang hingga kini masih jadi istrinya itu. Ia membantah bahwa Depe disebut sebagai wanita pemarah.

Menurut Angga Wijaya, Dewi Perrsik merupakan sosok yang tegas. Kalaupun memiliki sifat temperamental, Angga Wijaya menilai itu masih manusiawi.

1. Tegas

"Bukan keras sih, tegas. Kalau orang bilang pemarah, temperamen itu manusiawi menurutku semua orang itu punya rasa emosi, punya marah, sedih itu tergantung nyikapinnya dan lingkungannya dia sama siapa biasanya," katanya.

"Kalo misalnya dia sama orang ngomporin jadi deh. Kalo sama saya kan selalu saya redam 'enggak usah ngapain, blok aja kaya begitu'," Angga Wijaya menambahkan.

2. Didoakan Fans

Lebih jauh, banyak fans yang mendoakan agar rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sudah berusia 5 tahun itu bisa kembali seperti sedia kala.

"Kalau doa orang aku selalu terima, apa lagi doa baik. Kita nggak boleh naif. Hanya nerima yang baik-baik aja nggak boleh, ya saya yang buruk buruknya juga saya terima," ujar Angga Wijaya.

"Ada yang ngata-ngatain saya buruk. Buat yang ngatain buruk saya doakan terima kasih, semoga rezekinya lancar. Yang mendoakan baik juga saya doakan semoga kalian sehat, kebaikannya dibalas sama Allah SWT gitu," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

REKOMENDASI
TRENDING