in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selamat! Lesti dan Rizky Billar Dikarunai Anak Pertama, Nama Baby L Masih Dirahasiakan

Senin, 27 Desember 2021 14:10

Lesti melahirkan anak pertama (Credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pedangdut bersuara merdu Lesti. Pada tanggal 27 Desember 2021, istri Rizky Billar itu melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram resmi Indosiar. Di situ, tampak ucapan selamat untuk Lesti dan Rizky Billar.

"Turut bahagia. Selamat atas lahirnya baby L ya!" tulis akun tersebut, seperti dilansir dari Instagram (27/12).

1. Nama Baby L Masih Dirahasiakan

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut soal kelahiran baby L dari pihak keluarga. Nama sang buah hati juga masih belum diumumkan.

"Yuk tebak siapa ya nama baby L nanti. Nantikan penampilan perdana baby L hanya di Indosiar," lanjut akun Instagram Indosiar.

Sekali lagi, selamat untuk Lesti dan Rizky Billar! Semoga sang buah hati dan ibunya selalu diberikan kesehatan.

 

 

2. Dilarikan ke Rumah Sakit

Baru-baru ini, Lesti diketahui opname di rumah sakit. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Billar dan Lesti lewat kanal Youtube Leslar Entertainment pada Minggu (26/12) lalu. Rupanya, Lesti sempat kelelahan dan alami kontraksi. 

"Dedek tadinya kelelahan. Malemnya Dedek ternyata sakit perutnya. Malem itu kontraksi, paginya Dedek nge-flek. Dedek konsultasi sama dokternya, ternyata harus dibawa ke ruang bersalin," terang Lesti.

 

3. Sempat Rayakan Anniversary

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, di tanggal 23 Desember 2021 kemarin, Lesti dan Billar sempat merayakan anniversary pertemuan mereka. Dua sejoli itu memilih merayakan secara private di hotel.Meski begitu, Lesti dan Billar tampak mengunggah video singkat di Youtube mereka. Di situ, Lesti terlihat sudah mendekorasi kamar tempat mereka menginap dengan balon dan bunga mawar.

Kejutan dari Lesti itu tentu membuat Rizky Billar bahagia bukan main. Ia bersyukur sekali karena sang istri masih memikirkan soal anniversary ketika lagi mengandung anak pertama mereka.

 

 

 

4. Penyebab Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkait kondisi Lesti yang kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sang manajer pun akhirnya buka suara. Dilansir dari Tribun Seleb, Rifky Fitria menjabarkan soal kesehatan Lesti."(Dirawat) sejak kemarin (di rumah sakit)," terang Rifky saat dihubungi Sabtu (25/12/2021).

"Kondisinya lagi kelelahan, jadi masih proses observasi," tambahnya.

 

5. Tangan Diinfus

Kondisi Lesti sempat bikin para fans khawatir. Terlebih beberapa waktu lalu, ia sempat menulis doa untuk buah hati di kandungannya."Sehat-sehat anak baik," tulis Lesti, sembari memperlihatkan tangannya yang lagi diinfus.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING