in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selamat! Uyaina Arshad Melahirkan Anak Pertama, Dikaruniai Seorang Bayi Laki-laki

Jum'at, 09 September 2022 11:42

Uyaina Arshad melahirkan anak pertama. (credit:instagram.com/uyainaarshad)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Uyaina Arshad dan sang suami, Raja Syahiran. Keduanya resmi menjadi orangtua setelah Uyaina menjalani proses persalinan pada hari Kamis, 8 September 2022 kemarin. Melalui Instagram pribadinya, Uyaina membagikan berita kelahiran sang anak.

"Assalamualaikum anakanda ku. Penantian di hidangkan dengan rasa hiba, sayu dan gembira. Pembedahan yang berlangsung dengan selamat. Syukur Alhamdullilah," tulis Uyaina sambil mengunggah potret dirinya dan sang suami memegang tangan anak mereka.

1. Anak Laki-laki

Uyaina Arshad dan Syahiran dikaruniai seorang bayi laki-laki. Dalam postingannya, perempuan berusia 29 tahun itu menyelipkan doa agar sang putra bisa menjadi seorang pemimpin yang hebat.

"Menjelang Maghrib tanggal 8/9/22 anakandaku dilahirkan dengan tangisan. Semoga menjadi anak yang soleh, taat pada ibu bapa & agama, menjadi manusia yang baik berakhlak mulia & seorang pemimpin yang hebat. Baba & Mama love you so much," ujar Uyaina Arshad.

2. Deg-degan Sebelum Persalinan

Beberapa hari sebelum persalinan, Uyaina sempat mengaku bila dirinya deg-degan bakal melahirkan anak pertama. Tetapi ia berusaha tenang dan menjaga pikirannya agar tetap positif.

"Staying and keeping a positive mind walaupun ada rasa nervous & anxious menunggu kehadiran His Royal Highness," katanya.

Sayangnya hingga saat ini Uyaina dan Syahiran belum mengungkapkan wajah dan nama anak pertama mereka. Sekali lagi selamat ya atas kelahiran buah hati pertamanya!

REKOMENDASI
TRENDING