in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selamat, Via Vallen Dilamar Chevra Yolandi Sang Kekasih

Selasa, 10 Mei 2022 21:10

Via Vallen dilamar sang kekasih - Credit: instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu Sayang itu dilamar sang kekasih Chevra Yolandi yang juga merupakan vokalis grup band Papinka. Kabar tersebut datang dari unggahan cuplikan video di Instagram Via Vallen pada Selasa (10/5).

"Mungkin nggak banyak tau kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu, aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ucap Vallen pada potongan video tersebut.

Via Vallen dilamar sang kekasih - Credit: instagram.com/viavallenVia Vallen dilamar sang kekasih - Credit: instagram.com/viavallen

Potongan video tersebut menunjukkan Via Vallen yang berkaca-kaca saat mengutarakan sebuah kalimat kepada Chevra. Meski tak secara gamblang menyebut 'lamaran', namun netizen sudah yakin kalau momen tersebut adalah momen saat Via Vallen dilamar oleh sang kekasih.

Kabar mengenai acara lamaran Via Vallen sempat tersebar lewat unggahan sebuah akun gosip yang beredar. Saat itu, tetangga Via Vallen melihat ada sebuah acara yang dihadiri banyak orang di rumah Via Vallen yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur.

1. Banjir Ucapan Selamat

Melihat sang idola yang akhirnya dilamar oleh sang kekasih, para fans serta rekan artis memberi ucapan selamat lewat kolom komentar unggahan tersebut.

"Terharuuu, selamat idolaku, semoga langgeng yaa @viavallen @chevra_yo88, mewek liat kalian berdua, ikutan seneng liat kak Via," tulis seorang netizen.

"Selamat Via sayang, semoga lancar sampai Hari H," tulis Vega Darwanti.

"Selamat mbak Via, lancar segala sesuatunya ya mbak, Aamiin," tulis pedangdut Jihan Audy.

2. Deg-degan Banget

Via Vallen mengaku kalau dirinya begitu nervous pada acara lamaran tersebut. Ia sampai sulit berkata-kata pada momen penting tersebut.

"Gara-gara deg-degan jadi belepotan nih ngomongnya," tulis Via Vallen.

"Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube Via Vallen Official yaa," tutup Via Vallen.


REKOMENDASI
TRENDING