in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfie Bareng Sunan Kalijaga, Potret Lucinta Luna Justru Disebut Mirip dengan Dolly Parton

Rabu, 29 Januari 2020 13:05 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna - Dolly Parton (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - AFP)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna punya penampilan baru sejak melakukan filler bibir belum lama ini. Lewat instagram pribadinya, Lucinta menunjukkan beragam proses yang ia jalani selama bibirnya tengah difiller. Lucinta memutuskan filler agar bisa terlihat mirip dengan bibir seksi milik bintang top Amerika Serikat, Kylie Jenner.

Setelah beberapa hari usai difiller, tentu bentuk bibir Lucinta mengalami perubahan jadi lebih berisi dari sebelumnya. Dalam foto-foto terbarunya pun Lucinta terlihat percaya diri memamerkan bibir seksinya.

Satu potret yang cukup mencuri perhatian adalah kala Lucinta Luna bertemu dengan ayah Salmafina, Sunan Kalijaga. Keduanya sempat mengabadikan momen pertemuan mereka dengan selfie berdua.

1. Dibilang Mirip Dolly Parton

Melansir akun gosip lambenyinyir_official, Sunan Kalijaga terlihat mengunggah foto selfie bersama Lucinta di instagram story akun pribadinya. Wajah Lucinta yang saat itu mengenakan pakaian berwarna pink mendadak jadi sorotan publik.

Pelantun lagu dangdut Tanpa Status itu disebut-sebut punya kemiripan dengan salah satu penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Dolly Parton. Beneran mirip nggak sih kalau menurut kalian KLovers?

2. Identitas Asli Lucinta Luna

Identitas Lucinta Luna kembali jadi perbincangan hangat sejak beberapa waktu lalu. Sosok Gebby Vesta adalah orang yang banyak membongkar identitas asli Lucinta.

Lewat akun Instagram-nya, Gebby Vesta tak ragu menjabarkan beberapa kebohongan Lucinta Luna. Mulai dari biaya operasi, kekayaan sampai jati dirinya. Gebby pernah menyebut kalau nama asli dari Lucinta dengan mengunggah foto surat perjanjian kontrak.

"Muhammad Fatah alias Lucinta Luna laki-laki lahir di Jakarta 16 Juni 1989," tulisan dalam surat tersebut. Meski begitu , belum ada konfirmasi langsung dari Lucinta mengenai identitasnya yang asli.


REKOMENDASI
TRENDING