in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Panik Saat Baby L Pertama Kali Sakit Panas, Lesti dan Rizky Billar Langsung Tanggap Bawa Buah Hati ke Rumah Sakit

Kamis, 30 Juni 2022 13:31

Lesti dan Rizky Billar panik baby L sakit panas © instagram/rizkybillar

Kapanlagi.com - Rizky Billar bercerita soal pengalaman pertamanya saat anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar mengalami sakit panas untuk pertama kalinya. Karena hal tersebut merupakan pengalaman pertama bersama Lesti Kejora, istrinya, mereka panik dan langsung membawa sang anak ke rumah sakit.

"Saya langsung ke dokter (saat anak pertama kali sakit panas)," ucap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

1. Kondisi Tak Membahayakan

Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu bersyukur, setelah dilakukan pemeriksaan, tak ada sesuatu yang membahayakan dari panas sang buah hati.

"Cepat penanganannya, itu hal yang normal ya bagi perkembangan tumbuh anak. Kita sebagai orangtua pun gak luput dengan kepanikan," kata lelaki berusia 26 tahun itu.

2. Perkembangan Buah Hati

Anak yang disapa Baby L itu dikatakan Rizky Billar di usianya kini yang sudah 6 bulan sudah banyak menunjukkan perkembangan. Bahkan sang anak kini sudah mulai makan.

"Sudah belajar makan, dia pun tidak terlalu mau nyusu. Itu pun saran dari dokter agar lepas dari asi. Makannya pun yang lembek. Itu perkembangan yang baik buat saya sebagai ayah," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING