in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gus Miftah Belum Bisa Pastikan Lesti & Rizy Billar Jadi Berangkat Haji Tahun Ini

Selasa, 07 Juni 2022 23:01

Lesti & Rizky Billar belum pasti berangkat haji tahun ini - Credit: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Pendakwah kondang asal Yogyakarta Gus Miftah belum bisa memastikan pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini.

Sebab, kata Gus Miftah pihak Kerajaan Arab Saudi masih menyeleksi beberapa nama yang diajukannya.

"Kalau soal haji kebetulan saya diminta membawa beberapa nama tapi itu masih diseleksi di Kerajaan. Jadi pihak kedubes Arab Saudi minta beberapa nama yang dimana nama itu diajukan ke Kerajaan Arab Saudi," kata Gus Miftah di Jakarta, Selasa (7/6/2022).

"Kemarin saya tanya lagi kepastiannya, dan sampai hari ini belum ada kepastiannya," lanjutnya.

Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji ini pun mengaku sudah memberitahu kemungkinan terburuk kepada orang-orang yang namanya telah didaftarkannya untuk berangkat haji tahun ini.

1. Panggilan Allah

Menurut Gus Miftah dari kalangan selebriti, selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ia juga mengajak serta Deddy Corbuzier dan Atta Halilintar.

"Saya bilang sama si Deddy, Atta dan Rizky kalau haji itu panggilan. Administrasi itu hanya wasilah saja. Tapi yang manggil kan Allah. Kalau dipanggil, berangkat tahun ini. Kalau nggak, berarti belum dipanggil. Jadi teman teman rileks saja menanggapinya," tuturnya.

(kpl/dan/ums)


REKOMENDASI
TRENDING