in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diundang Kedutaan Arab Saudi, Lesti & Rizky Billar Siap Naik Haji Tahun Ini

Rabu, 18 Mei 2022 22:20

Kabar bahagia, Lesti & Rizky Billar naik haji tahun ini - Credit: instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti dan Rizky Billar. Mereka menjadi dua artis yang diajak oleh Gus Miftah berangkat haji tahun ini. Pasangan selebritis ini mendapatkan undangan dari Kedutaan Arab Saudi.

Kabar itu dibenarkan secara langsung oleh Rizky Billar. Pria 27 tahun ini bersyukur mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

"Aamiin, Insya Allah (bakal berangkat haji),"ujar Rizky Billar ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, via detik.com pada Rabu (18/5/2022).

Rizky Billar mengaku bahwa awalnya dia ingin pergi umrah. Ternyata, kesempatan untuk menunaikan ibadah haji justru datang lebih dulu.

"Maunya si umrah, tapi Alhamdulillah ternyata Allah kasih kesempatan saya untuk kalau tidak halangan Insya Allah besok berhaji dulu," lanjut Rizky Billar.

1. Berawal Dari Gus Miftah

Tidak sendirian, Rizky Billar akan membawa serta istri tercintanya, Lesti untuk pergi haji bersama dengannya.

"Insya Allah sama istri (naik haji)," ujar Rizky Billar.

Kabar ini berawal dari Gus Miftah. Gus Miftah mendapat undangan untuk ikut dalam pelaksanaan haji tahun ini dengan membawa beberapa artis dengan followers terbanyak.

"Saya dapat undangan untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang punya follower banyak. Saya tadi bertemu dengan Yang Mulia Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, saya diundang sama istri juga, dan saya diminta bawa 3 artis cewek dan 3 artis cowok untuk bisa berangkat ke sana," jelas Gus Miftah dalam kesempatan lain.

2. Benarkan Lesti dan Rizky Billar Akan Pergi Haji Pada Tahun Ini

Dari kuota yang diberikan Duta Besar Arab Saudi, Gus Miftah memilih Lesti dan Rizky Billar untuk ikut pergi haji. Ajakan itu langsung disambut baik oleh pasangan tersebut.

"Rizky Billar dan Lesti Insya Allah fix (mau berangkat bareng naik haji)," ungkap Gus Miftah.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING