in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Tegur dan Sindir Soal Artis Daerah Rasa Diva, Inul Daratista Ngaku Sudah Tak Ada Masalah Dengan Nella Kharisma

Kamis, 10 September 2020 16:37

Inul Daratista - Nella Kharisma ©istimewa

Kapanlagi.com - Inul Daratista sempat melayangkan teguran keras kepada juniornya, Nella Kharisma di instagram. Bermula dari pesan WhatsApp yang tak kunjung dibalas, Inul pun langsung menegur Nella di akun instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Inul juga sempat menyindir Nella dengan sebutan artis daerah rasa diva karena begitu susah dihubungi. Namun, kini masalah mereka berdua pun sudah terselesaikan. Inul pun mengaku hubungan mereka tetap baik seperti sebelumnya.

"Nella baik, suka curhat sama aku. Sekarang nomor pribadinya juga saya punya, nggak tau ganti apa nggak ya, gitu," buka Inul Daratista saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). 

1. Membantu Nella Kharisma

Dari pengakuan Inul, dulu Nella Kharisma memang cukup sering ngobrol dan curhat dengannya. Bahkan, Inul juga membantu membuat Nella dikenal oleh salah satu stasiun televisi swasta. 

"Tapi sejauh (ini), sebelum-sebelumnya sih sering ngobrol sama aku. Bahkan beberapa acara yang sempet susah dihubungin, sekarang dia bisa eksis di salah satu televisi itu juga mediasinya awalnya dulu saya sampe mohon-mohon gitu," ujarnya. 

2. Nella Udah Ngetop

Sama-sama berasal dari daerah, Inul Daratista hanya berharap bisa mewadahi para juniornya untuk bisa eksis bersama di Ibukota. Namun, karena saat ini Nella sudah bisa terkenal dengan sendirinya, Inul pun tak masalah. 

"Sekarang saya cuman memberikan wadah kepada adek-adek dearah gitu, supaya mereka sama-sama eksis, nyari duit bareng, enak bareng, itu kayaknya enak gitu liat adek-adek saya eksis," paparnya. 

"Tapi sekarang Nela udah ngetop, tapi nggak apa-apa saya cuma mediasi doang kok," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING