in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Kasus KDRT, Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar di Ujung Tanduk?

Rabu, 12 Oktober 2022 23:46

Lesti - Rizky Billar ©instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian diketahui telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ia lakukan terhadap sang istri, Lesti. Terkait hal ini, hingga kini Lesti Kejora sendiri sebagai pelapor masih belum angkat bicara.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10) Sandy Arifin kuasa hukum Lesti mengatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan semua pada polisi. Saat ditanya lebih lanjut, Sandy menyampaikan dirinya masih menunggu Lesti pulang umrah.

"Dari awal saya sudah menyampaikan, kami meyerahkan hal ini kepada pihak kepolisian. Saya belum bisa memberikan statement apa-apa sampai menunggu klien kami pulang dari umrah," ungkap Sandy Arifin.

1. Lesti Sudah Tahu Billar Jadi Tersangka

Sandy juga mengatakan bahwa Lesti sendiri sudah tahu bahwa sang suami telah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam waktu dekat, Lesti akan tiba di tanah air.

"Kita lihat nanti ya. Udah (tahu). Dia akan pulang segera," ucapnya.

2. Sudah Berpisah Sejak Lesti Melapor

Tak hanya itu, sejak melapor, Lesti rupanya belum bertemu dengan Rizky Billar. Bahkan selaku kuasa hukum, Sandy Arifin masih tak bisa memastikan apakah ada upaya damai antara kliennya dan terlapor.

"Nggak nggak (ketemu). Sejauh ini belum ada pembicaraan," ujarnya.

"Tunggu (Lesti) di Jakarta kalau sudah bisa memberikan statement akan kita sampaikan," lanjutnya.

3. Status Rumah Tangga Leslar?

Selain itu, Sandy Arifin mengatakan bahwa kini kondisi Lesti baik-baik saja. Saat ditanya lebih lanjut soal kelanjutan rumah tangga kliennya, Sandy kembali tak bisa memastikan.

"Alhamdulillah pokoknya buat dede Lesti diberikan kesehatan. Kita lihat ya, belum ada pembicaraan soal itu," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING