in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sibuk Kerja Terus Selama Pandemi Covid-19, Inul Daratista Rajin Swab dan Hasilnya Selalu Negatif

Senin, 28 Desember 2020 09:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai. Ini membuat siapapun terus waspada, tak terkecuali pedangdut senior Inul Daratista. Ya, wanita asal Jawa Timur ini masih terus beraktivitas seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Inul juga rajin swab. Hal itu diketahui dari Instagram pribadi miliknya pada Jumat (25/12) lalu. Hasil swab istri Adam Suseno ini pun selalu negatif.

1. Selalu Negatif

Dalam unggahan tersebut, Inul berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir meski hasil swab-nya terus menunjukkan negatif.

"Saat sekarang ini di dunia semua ingin negatif. Semoga Tuhan segerakan usai cobaan ini dan hasil swab aku pagi ini alhamdulillah negatif," tulis ibu satu anak ini.

2. Positif Hamil?

Ia juga tegaskan betapa meski berharap positif hamil agar putranya punya adik, Inul tetap ingin hasil swab-nya selalu negatif.

"Saya tidak hamil, tidak positif padahal ngarep positif biar Ivan punya adik. Tapi yang selalu aku harapkan juga siapapun sekarang ini malah negatif. Gak pengen positif! Positif Covid. dan aku bersyukur hasilnya selalu negatif," lanjut Inul.

3. Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Inul juga mengungkap rahasia hasil swab yang selalu negatif. Rupanya, ia selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan meski setiap hari bekerja.

"Jika kalian tidak bisa swab-antigen rapid, belajarlah disiplin sosial distancing dan 3M. Mencuci tangan sesering mungkin, memakai masker, menjaga jarak. Jaga imun dengan tidak stres, makan cukup, dan vitamin," tutup Inul.

4. Ingat Pesan Ibu!

Tentu bukan hanya Inul yang terus produktif di tengah Pandemi Covid-19. Pasti KLovers juga masih terus aktif dan produktif kan? Untuk itu, jangan lupa #IngatPesanIbu. Selalu rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING