in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sinetron 'Ikatan Cinta' Booming, Ayu Ting Ting Sesalkan Hal Ini Pada Amanda Manopo

Selasa, 29 Desember 2020 16:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ayu Ting Ting © KapanLagi - Amanda Manopo © Instagram.com/amandamanopo

Kapanlagi.com - Sosok Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang menjadi sorotan hangat masyarakat. Hal ini berkaitan dengan keberhasilan sinetron Ikatan Cinta yang rating dan share-nya terus mengungguli tayangan sejenis.

Keberhasilan Amanda juga Arya sebagai Andin dan Aldebaran tak hanya membuat masyarakat awam terbawa perasaan. Karena pedangdut Ayu Ting Ting pun sampai ikut kesengsem pada chemistry mereka.

"Saya baper sama keduanya, saya suka nonton di bagian mesra-mesranya. Kayak saya sama pasangan saya," ungkap Ayu seraya tersenyum saat ditemui awak media di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (28/12/2020).

1. Ayu Ting Ting Menyesal

Ketenaran Amanda Manopo saat ini sangat disesalkan oleh Ayu Ting Ting. Ia menyesal karena tak sempat berfoto dengan kekasih Billy Syahputra tersebut.

"Dulu kan tiap hari kerja bareng Amanda, tapi saya nggak pernah foto bareng. Giliran sinetronnya booming saya sampai nge-DM Amanda Manopo. Saya bilang, 'Coba kemarin foto bareng'," aku wanita berusia 28 tahun ini.

2. Respon Amanda Manopo

Tahu mendapat DM dari Ayu Ting Ting, Amanda Manopo pun langsung memberikan balasan. Jika ada kesempatan, ia berjanji akan foto bersama Ayu.

"Dia balas 'Ya ampun Teh, kayak apaan aja deh. Iya.. nanti kalau ketemu kita foto'," tutup pelantun tembang Sambalado ini.


REKOMENDASI
TRENDING