in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngefans Berat, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Minta Dikado Semua Album BLACKPINK Pada Adit Jayusman

Selasa, 29 Desember 2020 13:18

©istimewa

Kapanlagi.com - Senin kemarin (28/12/2020) Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak yang ke tujuh dengan menggelar pesta kecil di rumah. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat, termasuk Adit Jayusman, kekasih Ayu.

Meski hanya di rumah, acara ulang tahun itu dikonsep dengan matang mengambil tema BLACKPINK. Karena Bilqis ternyata mengidolakan girl group pelantun tembang How You Like That tersebut.

"Tema ulang tahun BLACKPINK, tadinya mau black market cuma nggak boleh ha ha. Ya karena dia ngefans banget sama BLACKPINK," kata Ayu kepada awak media saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

 

1. Kenal Dari Youtube

Ayu Ting Ting mengaku tak pernah mengenalkan BLACKPINK pada sang anak. Bilqis mengetahui girl group berpersonelkan Lisa, Jennie, Rosé dan Jisoo itu dari Youtube.

"Semua anak kecil kayaknya suka BLACKPINK, kita aja yang gede juga suka kan. Ini dia sendiri yang tahu, apalagi anak sekarang main gadget, jadi pada tahu dah tuh. Temen sekolahnya juga pada seneng BLACKPINK," jelas wanita berusia 28 tahun ini.

 

2. Minta Kado Album BLACKPINK

Saking ngefansnya dengan BLACKPINK, Bilqis Khumairah Razak sampai meminta kado berupa semua album BLACKPINK. Adit Jayusman selaku kekasih Ayu Ting Ting lah yang berhasil mendapatkan album tersebut.

"Dia minta album BLACKPINK, album-albumnya semua. Kebetulan yang dimintain Adit, jadi Adit yang nyari dari kemarin. Bilqis minta apa langsung dicariin. Apa yang dipenginin Bilqis langsung dicari, besoknya tahu-tahu udah ada," tandas pedangdut tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING