in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti Badriah Buka Suara Soal Aransemen Lagu 'Lagi Syantik' Yang Dihujat Netizen

Selasa, 04 September 2018 14:45 Penulis: Tyssa Madelina

Siti Badriah, DJ Winky dan DJ Jevin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siti Badriah mendapat kesempatan emas untuk mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). Membawakan lagu Lagi Syantik yang sempat populer, penampilan Sibad tampak berbeda malam itu.

Di momen spesial kali ini, aransemen lagu Lagi Syantik dibuat lebih modern dengan sentuhan musik EDM khas DJ Winky Wiryawan dan DJ Jevin Julian. Namun agaknya, tak semua orang setuju bahwa penampilan Sibad terlihat memukau pasalnya beberapa netizen justru dengan gamblang mengutarakan rasa tidak sukanya pada lagu tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sibad pun buka suara soal hal itu. Dia pun mohon maaf karena penampilannya beberapa waktu lalu sempat membuat kecewa.

1. Sibad Minta Maaf

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak yang tidak terima dengan aransemen musik Lagi Syantik. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karena saya rasa tidak pantas untuk menolak dan mungkin aransemen tersebut sudah atas persetujuan semuanya," tulis Sibad.

Diakui oleh Sibad, untuk menampilkan aksi panggung yang maksimal, dirinya sudah latihan keras selama 4 hari jelang acara penutupan. Ia pun meminta netizen untuk berhenti menghujat aransemen lagu tersebut karena biar bagaimanapun, DJ Winky dan DJ Jevin sudah bersusah payah membuatnya.

"Terima kasih karena sudah menyukai aransemen lagu aslinya tapi saya mohon hargai usaha kami. Ini semua kami lakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren," tegas Sibad.

2. Bangga Tampil di Closing Ceremony

Sibad juga menunjukkan rasa bahagianya karena bisa tampil di acara bergengsi tersebut. Ia pun mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan oleh panitia terkait.

"Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa, banyak orang yang mau tampil di sini. Dan Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk tampil di sini, terima kasih untuk dukungan kalian. I love you semuanya, semoga ini membuat saya lebih baik lagi," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING