SELEBRITI

Penampilan Agnez Mo - Syahrini Meriahkan Malam Puncak HUT SCTV ke-28, Keren!

Sabtu, 25 Agustus 2018 12:28 Penulis: Gogor Subyakto

Agnez Mo - Syahrini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bintang internasional Agnez Mo sampai penyanyi fenomenal Syahrini baru saja memberikan penampilan yang memukau dalam event Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Bawakan lagu-lagu andalan, para musisi yang ikut meriahkan acara tersebut terlihat berikan performance terbaik.

Malam Puncak HUT SCTV ke-28 ini sendiri digelar di ICE BSD pada hari Jumat (24/8) kemarin sejak sekitar pukul 19.00 WIB. Acara ini sendiri dibuka dengan penampilan dari Agnez Mo yang ditemani dengan para penari latarnya.

Mulai dari musik yang dihadirkan sampai tata panggung menarik, event ini memang sukses menghibur para penonton yang berada di lokasi atau pun yang berada di rumah. Selain itu busana-busana yang dikenakan oleh para musisi ini juga tampak begitu menarik perhatian. Yuk tengok deretan gaya kece dari sederet pengisi acara ini! Penasaran?

1. Agnez Mo Buka HUT SCTV ke-28

Malam Puncak HUT ke-28 dibuka dengan penampilan kece dari bintang internasional Agnez Mo. Tampil di atas panggung bersama dengan para penari latar-nya, Agnez tampak begitu kece dalam balutan busana putih yang dipadukan dengan turban kece. She looks so stunning!

2. Agnez Mo Tampil Kece

Dalam acara ini, Agnez tentu membawakan deretan lagu andalannya, seperti halnya Godain Aku Lagi dan Million $ Lovers. Selain itu, bintang yang memulai karirnya sejak kecil tersebut juga sempat mengganti busananya. Agnez Mo semakin tampil kece dengan busana merah-putihnya.

3. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Bukan hanya sederet musisi, ada pula beberapa cast sinetron kebanggaan SCTV yang juga ikut tampil dalam drama musikal. Contohnya seperti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dari serial Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Sepasang kekasih ini nampak begitu mesra di atas panggung. Natasha tampil begitu manis dengan dress hitam dan Verrell makin ganteng dalam balutan pakaian kasual berwarna putih. Bikin baper ya!

4. Duet Syahrini dan Aisyahrani

Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV ke-28 pun dilanjutkan dengan kehadiran penyanyi fenomenal Syahrini. Bawakan lagu Cinta Terbaik, bintang satu ini sempat berduet dengan sang adik yakni Aisyahrani. Tentunya penampilan dari keduanya juga menyita perhatian. Syahrini dan Aisyahrani tampil kompak dalam balutan gaun merah dan putih.

5. Syahrini Bak Bidadari

Dalam penampilan solo-nya, penyanyi kelahiran Bogor ini sempat pula ganti kostum. Kali ini, Syahrini berubah menjadi bidadari dalam balutan busana serba putih yang indah. Dress bulu-bulu yang membalut tubuhnya itu diberi akses seperti sayap yang membuat penampilan Syahrini makin unik. Selain itu, ia juga memamerkan gaya rambut pendeknya dengan membiarkannya terurai indah.

6. Marshanda

Bukan hanya para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, ada pula cast serial lainnya yang juga ikut tampil di atas panggung. Salah satu contohnya adalah Marshanda dari sinetron Orang Ketiga. Pesona kecantikan ibu satu anak ini pun tampak begitu bercahaya dengan riasan wajah dan hairdo kece. Bikin terpesona!

7. Isyana Sarasvati

Momen Malam Puncak HUT SCTV ke-28 ini juga dimeriahkan dengan sederet penyanyi solo lainnya. Kali ini ada sosok Isyana Sarasvati yang tampil begitu cantik dengan busana warna pastel-nya. Atasan blazer warna pink pucat itu tampak semakin manis dengan rok panjang warna kuning. Cantik ya!

8. Kolaborasi Para Musisi Muda

Tak hanya tampil solo, Isyana Sarasvati juga sempat berkolaborasi dengan sederet musisi muda lainnya di atas panggung. Mereka adalah Afgansyah Reza, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, Rendy Pandugo dan Chandra Liow. Mereka tampil kompak bawakan lagu Cerita Cinta dan Katakan Saja.

9. Siti Badriah Lagi Syantik!

Lagu fenomenal Lagi Syantik pun sempat berkumandang dari atas panggung Malam Puncak HUT SCTV ke-28. Yup, ditemani dengan beberapa penari latar, Siti Badriah pun ikut meramaikan konser tersebut. Tentunya dengan bawakan lagu tersebut, Siti kembali berikan semangat untuk para penonton yang hadir. Meriah ya!

(kpl/ssm)


REKOMENDASI
TRENDING