SELEBRITI

Dituding Jadi Pelakor, Marshanda Amazed dan Anggap Sebagai Pujian

Jum'at, 24 Agustus 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Marshanda / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak sekedar penampilan dari para penyanyi, malam puncak HUT SCTV 28 juga diwarnai dengan penampilan drama musikal Siapa Takut Jauh Cinta, plus live performance dari sinetron yang tak kalah populer, Orang Ketiga. Seperti diketahui, tayangan ini dibintangi oleh nama-nama top seperti Marshanda, Naysila Mirdad hingga Rionaldo Stockhorst. 

Jika biasanya proses pengambilan gambar dilakukan di lokasi syuting yang tak terekspos untuk publik, kini Marshanda CS mendapat tantangan yang berbeda. Ya, di atas panggung, mereka akan tampil live memerankan tokoh masing-masing, disaksikan jutaan mata pemirsa dan penonton yang hadir.

"Malem ini aku datang ke HUT SCTV bersama keluarga sinetron Orang Ketiga. Seneng banget, penontonnya juga rame, jadi kita juga enjoy. Seneng akhirnya kita pindah dari tempat syuting jadi ada perasaan berbeda. Ditonton banyak orang secara langsung, biasanya kan kita syuting di lokasi aja, jadi exctimentnya beda banget," ujar Marshanda ditemui di backstage, di HUT Ke-28 SCTV, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8).



REKOMENDASI
TRENDING