SELEBRITI

Dituding Jadi Pelakor, Marshanda Amazed dan Anggap Sebagai Pujian

Jum'at, 24 Agustus 2018 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Marshanda / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak sekedar penampilan dari para penyanyi, malam puncak HUT SCTV 28 juga diwarnai dengan penampilan drama musikal Siapa Takut Jauh Cinta, plus live performance dari sinetron yang tak kalah populer, Orang Ketiga. Seperti diketahui, tayangan ini dibintangi oleh nama-nama top seperti Marshanda, Naysila Mirdad hingga Rionaldo Stockhorst. 

Jika biasanya proses pengambilan gambar dilakukan di lokasi syuting yang tak terekspos untuk publik, kini Marshanda CS mendapat tantangan yang berbeda. Ya, di atas panggung, mereka akan tampil live memerankan tokoh masing-masing, disaksikan jutaan mata pemirsa dan penonton yang hadir.

"Malem ini aku datang ke HUT SCTV bersama keluarga sinetron Orang Ketiga. Seneng banget, penontonnya juga rame, jadi kita juga enjoy. Seneng akhirnya kita pindah dari tempat syuting jadi ada perasaan berbeda. Ditonton banyak orang secara langsung, biasanya kan kita syuting di lokasi aja, jadi exctimentnya beda banget," ujar Marshanda ditemui di backstage, di HUT Ke-28 SCTV, ICE BSD, Tangerang, Jumat (24/8).


1. Tampil Maksimal Untuk Ultah SCTV

Demi penampilan maksimal, tentunya Marshanda tak mau terlihat biasa-biasa saja. Mantan istri dari Ben Kasyafani ini menunjuk stylist langganannya untuk memilihkan dress yang tepat guna memeriahkan HUT SCTV ke-28.

"Untuk dress, aku pake gaun dari stylist andalan aku, temanya glamorous gold, dandannya kira-kira 1,5 jam. Nggak terlalu lama jadi simple, nanti ada talkshow aku berperan jadi Yuni dan Naysila jadi Afifah. Pokoknya kita jadi karakter di sinetron," sambungnya.

2. Anggap Tudingan Pelakor Sebagai Pujian

Di cerita sinetron-nya, Marshanda memerankan sosok perebut laki orang (pelakor) bernama Yuni. Dan gara-gara perannya itu, ternyata banyak orang yang sampai baper dan mengkritiknya di media sosial.

"Aku merasa itu (pelakor) karakter dalam sinetron. Kalau ada yang nganggep sampe beneran itu sebagai compliment buat aku. Kalau di Instagram sih iya (ditegur), kalo ketemu beneran nggak pernah ya. Amazed aja mereka bisa sampe baper gitu. Seneng aja gitu karena mereka berarti memperhatikan banget kan," pungkas ibu satu anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING