in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Soal Anak, Nassar Pasrahkan Semuanya Kepada Mantan Istrinya

Senin, 29 April 2019 17:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Nassar ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sejak bercerai beberapa tahun lalu, Nassar memang sudah jarang bertemu dengan anaknya. Meski waktu sudah diatur sedemikian rupa, nyatanya ia mengaku juga masih jarang bertemu dengan sang buah hati. Kebanyakan karena waktu yang selalu tidak pas untuk Nassar bertemu dengan anaknya.

"Sudah lama yah nggak ketemu karena pas aku bisa, anaknya ngak bisa. Pas anaknya bisa, akunya sedang kerja. Selalu nggak ketemu jadwalnya," ungkap Nassar saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat malam (27/4).

 

 

1. Pasrahkan kepada Ibunya

Selain karena waktu, Nassar memang dengan sengaja memasrahkan anaknya kepada ibunya. Ia juga mengaku tak ada obrolan dengan suami baru Muzdalifah terkait soal sang anak. Nassar sepenuhnya memberikan anak kepada mantan istrinya tersebut.

"Kalau aku sih semuanya aku pasrahkan kepada ibunya anak-anak, karena kan menurut aku anak-anak lebih bagus dengan ibunya. Kalau bapak kan yang penting membiayai," pungkas Nassar.

"Nggak ada komitmen, saling mengerti saja kalau anak umur segitu kan lebih bagus sering berada sama ibunya ketimbang sama bapaknya," imbuhnya.

2. Saling Mengerti

Meski sudah memberikan tanggung jawab anak sepenuhnya kepada mantan istrinya, nyatanya Nassar juga sering kangen dengan anaknya. Ia berusaha sebisa mungkin untuk tetap bertemu anaknya.

"Kalau ditanya kangen, namanya orangtua pasti kangen tapi kan kita musti mencari waktu yang pas," ujar Nassar. 

Selain itu, ketika sedang kangen dengan sang anak, Nassar mengaku sering dikirim foto oleh Muzdalifah. "Suka dikirimin foto atau video kegiatan anak-anak. Yang baru sekolah, baru ini, baru itu. aku up date terus," tuturnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING