SELEBRITI

Pelajaran yang Dipetik Nassar dari Kegagalan Bersama Muzdalifah

Sabtu, 27 April 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nassar / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sebelum dinikahi oleh Fadel Islami, Muzdalifah sudah pernah menikah sebanyak 3 kali, di mana salah satunya adalah bersama pedangdut Nassar. Pernikahan itu pula yang membuat namanya melambung dan hingga sekarang sering menghiasi media massa.

Jika Muzdalifah sudah mendapatkan jodohnya, lain ceritanya dengan Nassar yang hingga saat ini masih belum juga meunjukkan tanda-tanda akan menikah lagi. Bukan tanpa alasan, pedangdut bersuara emas itu memang saat ini masih ingin fokus untuk menikmati masa-masa sendirinya.

"Kalau aku kan selalu menekankan, kalau menikah bukan main-main. Menikah itu bukan suatu yang gampang. Kalau mau digampangin mah, kapanpun bisa menikah, tapi bagaimana pernikahan itu bisa bertahan sampai selamanya, itu yang musti dijalankan. Makanya aku saat ini tidak mau buru-buru menikah karena menurut aku, aku mau menghabiskan masa bermain aku dulu. Jadi pas nikah, sudah nggak kayak anak-anak lagi. Kalau cowok mah gampang dapat cewek, itu menurut aku," ujar Nassar ketika ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat malam banget, 27 April 2019.

1. Tak Punya Target

Nassar bahkan tak mau memasang target spesifik kapan harus menikah lagi. Penyanyi berusia 31 tahun itu ingin masalah jodoh berjalan dengan sendirinya tanpa terlalu dicari secara berlebihan.

"Aku sudah berumah tangga dan sudah punya anak. Jadi menurut aku tidak perlu merencanakan misal tahun ini harus menikah. Yah sedapatnya saja nanti, bisa mendapat orang yang mengerti, memeahami sifat karekter aku," sambungnya.

2. Pelajaran

Kegagalan pernikahan pertamanya bersama Muzdalifah jadi pelajaran berharga bagi Nassar. Dari sana Ia jadi mengerti betapa beratnya membangun dan menjadi kepala rumah tangga.

"Ya, pernikahan pertama itu menurut aku episode hidup yang harus dilewati seperti itu. Tapi nanti untuk pernikahan yang kedua, menjadi kajian untuk introspeksi diri sendiri, terutama aku bagaimana menjadi bapak dan kepala rumah tangga yang baik," pungkas Nassar.

(kpl/dan/gtr)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING