in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Cabut Laporan, Dewi Perssik Wujudkan Keinginan Terakhir Almarhum Ayahnya

Jum'at, 21 Juni 2019 11:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum wafat pada Minggu (9/6) lalu, Mochammad Adil, ayah Dewi Perssik sempat ungkap keinginan terakhirnya. Ya, berkaitan dengan perseteruan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti, almarhum inginkan mereka rukun dan kembali berdamai.

"Iya, keinginan terakhir itu mas keinginan almarhum. Jadi saya gak bisa kasih apa-apa jadi anak berbakti aja belum seratus persen otomatis saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua saya," tukas Dewi.

1. Sudah Cabut

Wujudkan itu, Dewi Perssik sudah mencabut laporannya. Hal itu diungkap pelantun lagu Janji Manis ini pada Kamis (20/6) kemarin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Sudah saya serahkan ke lawyer saya, sudah," tutur Dewi.

Lebih lanjut, Dewi nggak tahu proses pencabutan laporan ini sudah sampai mana. "Saya gak tahu, intinya lawyer saya sudah paham seperti apa dan bagaimana jadi intinya saya ikuti kata lawyer saya," jelas pedangdut asal Jember - Jawa Timur ini.

2. Demi Papi

Seperti yang KLovers tahu, pihak Meldi juga melaporkan Dewi Perssik ke polisi. Meski sudah mencabut laporannya, Dewi Perssik nggak peduli pihak Meldi mau mencabut laporannya atau tidak. "Dari saya pribadi intinya saya sudah mengikuti apa yang diminta almarhum apapun yang saya lakukan demi papi tidak demi siapapun demi papi," tuturnya.

Dewi sendiri nggak memaksakan apapun, termasuk ogah memaksakan kembali rukun dengan Meldi. "Be a water aja karena semua itu dari hati, kita gak bisa memaksa seseorang untuk jadi siapa, gimana kita gak bisa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING