in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Ganti Status Jadi Suami, Ridho DA Ceritakan Momen Malam Pertama dengan Istrinya

Selasa, 09 November 2021 09:39

malam pertama Ridho 2R (credit: MOP Channel)

Kapanlagi.com - Pedangdut kembar Ridho 2R kini sedang bahagia karena sudah sah menjadi suami dari Syifa Aisyah Fauziah. Rasa syukur tentunya tak henti-henti dipanjatkan oleh Ridho.

Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (8/11) Senin sore Ridho merasakan perubahan dalam hidupnya. Kini ia ke mana-mana sudah tak sendiri atau bersama kembarannya saja, namun ada sang istri yang menemani.

"Senang banget, sekarang kemana-mana nggak sendirian lagi (sama istri) apa-apa tidak lagi jadi dosa, melatih emosional aja, tadinya suka nongkrong sekarang udah nggak lagi, dikurangin lah," ungkap Ridho 2R.

1. Pengalaman Malam Pertama

Ridho pun juga menceritakan bagaimana malam pertamanya dengan sang istri pasca sah ijab kabul. Ridho mengaku sangat menerapkan sunnah dari Rasulullah sebelum menjamah istrinya.

"Tak henti-hentinya bersyukur, apa lagi pas malam pertama, itu Idho benar-benar melakukan yang namanya sunnah rasul, sebelum terjamah, sholat dulu, komunikasi yang baik, ibadah yang indah banget sampai menetes kan air mata," ujarnya.

"Yang tadi biasanya dosa, tapi sekarang ketika ketemu dan bersentuhan aja dosanya gugur, seneng banget Alhamdulillah," lanjutnya.

2. Tetap Dekat Dengan Kembaran

Selain itu, meski sudah menikah, Ridho menyebut bahwa dirinya akan tetap hidup berdekatan dengan kembarannya. Karena memang kebetulan, rumah mereka berdampingan.

"Kan sekarang juga masing-masing tapi kan rumahnya berdampingan, di belakang juga ada connecting door, jadi komunikasi enak dan nggak misah," tukasnya.

(kpl/irf/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING