in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Mau Kalah dari Luna Maya, Inul Daratista Juga Mengaku Punya 'Berondong'

Jum'at, 29 Januari 2021 18:10

Inul Daratista / Credit: Instagram - inul.d

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, netizen tengah ramai membicarakan sosok pria muda (berondong) yang tengah dekat dengan Luna Maya. Terlebih lagi, wanita berusia 37 tahun itu juga sudah membuat pengakuan jika dirinya memang nyaman dengan pria berondong yang masih disembunyikan identitasnya tersebut.

Ramainya topik tentang 'berondong' ini ternyata turut mencuri perhatian pedangdut Inul Daratista. Melalui akun Instagram-nya, penggagas goyang ngebor itu juga ikutan membahasnya dengan nada bercanda.

"Eh say ini ada apa sih kok lagi rame-rame ngomongin berondang-berondong semuanya, emang apa sih salahnya dengan berondong itu," ungkap Inul pada caption foto postingan Instagramnya.

1. Inul Daratista Juga Suka Berondong

Inul sendiri blak-blakan mengaku jika dirinya juga suka dengan berondong. Menurutnya itu adalah hal yang wajar-wajar saja.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)


"Lagian tuh ya, aku juga suka sama berondong, ya iyalah siapa yang nggak suka sama berondong, manis, ya khan," tambahnya.

2. Tunjukkn Berondong Kesayangan

Pengakuan Inul tersebut bisa dibilang cukup berani, mengingat dirinya sudah bertahun-tahun lamanya menikah dengan Adam Suseno. Dan di penghujung videonya, Inul pun menunjukkan sosok berondong kesayangannya, yang lantas membuat netizen tertawa.

"Kalau ngomongin berondong, aku juga sebenarnya sudah punya berondong, nih berondong ku," tutup Inul sambil menunjukkan sosok Adam Suseno.


REKOMENDASI
TRENDING